6 Hal yang Dilakukan Banci yang Sebenernya Gak Dilakukan Cewek

Katanya para banci alias bencong alias waria adalah cowok yang menyerupai atau mengikuti kebiasaan cewek. Padahal banyak juga perbedaan antara banci dengan cewek. Berikut ini adalah beberapa hal yang seringkali dilakukan banci tapi sebenernya gak dilakuin cewek kebanyakan:

1. Ngomong bahasa banci

Akika piur sekarang yaw! Mau mekong naspro depan dulu biar gak metong. Daaaaghh..

Sesungguhnya banci adalah makhluk yang sangat inovatif dan bisa memberikan kita inspirasi dalam hal berbahasa. Mereka punya kamusnya sendiri yang gak dipakai oleh cewek maupun makhluk lainnya. Darimana kah mereka membuat kata-kata sendiri seperti itu? MBDC juga gak tau tapi yang pasti bilang dibilang mereka ini emang kreatif ya!

2. Gemulai banget

Menurut pengamatan MBDC sih yang namanya banci itu malah lebih gemulai dari cewek asli. Perhatiin aja gerakan tubuh mereka entah di kehidupan nyata atau pun di tv, sering (walopun gak selalu) keliatan lebay. Misalnya aja gerakan tangan yang kemayu atau cara jalan yang terlalu melenggak-lenggok.

3. Terang-terangan

Oke, cewek tulen yang agresif ke cowok emang banyak. Tapi biasanya banci lebih terang-terangan dan punya caranya sendiri ketika mendekati cowok. Tapi jadinya mereka cenderung keliatan lucu di mata orang-orang, beda dengan cewek yang keliatan nyebelin ketika ngerayu cowok. Kalo kamu punya pacar cowok yang dicentilin sama banci kamu mungkin cuma bakalan geli dan gak marah, tapi kalo kamu ngeliat cowok kamu diganggu sama cewek lain kamu rasanya pengen ngejambak rambut cewek itu. Ada enaknya juga ya ternyata jadi banci.

4. Kencing berdiri

Ini sih pastinya terjadi sama banci yang belum jadi transgender atau belum operasi alat kelamin sehingga mau gak mau mereka mesti tetep berdiri kalo pipis. Dilema juga sih rasanya ketika kamu berpakaian seperti perempuan tapi mesti masuk toilet cowok. Cowok beneran yang satu toilet sama doi mungkin bakalan risih ya kalo mesti kencing samping-sampingan. Tapi gak tau deh kalo sama ladyboy Thailand cantik kayak gini..

thumbs_Nong_Poy_Most_Beautiful_Thai_Gallery_32Pipis bareng yuk mas

..mungkin kamu mau-mau aja.

5. Suara Sengau

Okelah suara cowok sama cewek emang beda. Tapi kalo bener banci itu emang berusaha niruin suara cewek...gak gitu sih. Kamu gak pernah denger cewek kalo ngomong suaranya sengau-sengau gimana gitu kan? Sementara itu, entah bagaimana suara cewek ini diinterpretasikan sebagai ngomong lewat hidung, terutama sama waria yang profesinya adalah ngamen di pinggir jalan. Padahal kalo mereka mau riset dikit, ada lho caranya ngomong kayak cewek:

6. Pake Baju Seksi Berlebihan...

...di tempat yang gak tepat. Cewek pake baju seksi? Banyak. Tapi cewek pake baju seksi di pasar sambil joget-joget godain orang yang lagi ngopi di warung? Jarang banget lah ya. Sementara itu...

bencong-banci-bancianjpg

Entahlah mereka dapet ide dari mana.

Begitulah. BTW buat yang masih harus dikasih tau, ini gak berlaku di semua waria lho. Ada yang memang transformasinya begitu bagus dan sempurna sampe-sampe editor MBDC pun pernah tertipu. *Uhuk*Dena Rahman*Uhuk* Ya begitulah. Komen apa kek di bawah ini. Cusss!