6 Alasan Kenapa Cowok Suka Cewek Rambut Pendek

Ada macam-macam cewek di muka bumi ini. Bisa diklasifikasi mulai dari sifatnya, cara berpakaiannya, bra pilihanya, permainannya, desahannya, bau kentutnya, sampai model rambutnya. Nah, buat yang terakhir, soal model rambut, pernah gak sih kamu (para cewek) mempertanyakan apa yang bikin cowok suka sama cewek berambut pendek? Kalo kamu gak ada yang nanya, ya udah berarti artikelnya gak usah diterusin. Cukup sampai di sini. Tapi anggap aja ada yang nanya yah. Jadi inilah dia alasan kenapa cowok suka cewek rambut pendek.

1. Mandi dan Bersolek Gak Lama

Cewek itu kalau mandi lama banget. Nah, salah satu yang menyebabkan itu adalah karena banyaknya pernak-pernik saat mandi yang harus dipake ke badan, muka, pipi, sampe rambut. Nah kalo cewek rambut panjang berarti doi keramasnya bakal lebih lama ketimbang kalo rambutnya pendek. Maka dari itu kalo janjian sama cewek mendingan pake taktik majuin jam aja. Semisal kamu mau jemput jam 5 sore, maka kamu bilang bakal jemput jam 2 siang. Eh tapi ternyata cowok juga suka lama loh di kamar mandi, tapi alasannya sih beda banget, hehehe.

Selain gak buang waktu di kamar mandi, cewek berambut pendek juga lumayan ringkes saat bersolek alias dandan. Kenapa? karena rambut yang buat dikeringin gak banyak. Dengan kata lain waktu bersoleknya bisa sedikit (banget) berkuranglah.

2. Tomboy

Cewek rambut pendek itu identik dengan tomboy alias kecowok-cowokan. Beberapa cowok kan kadang sulit memahami cewek (begitu sih kata para cewek) maka dari itu akhirnya cowok keliatannya egois. Nah makanya cowok pun akhirnya ada yang suka milih cewek tomboy, karena cewek tomboy lebih cuek, dan sangat memahami cowok tentunya.

Tapi sekarang sih cewek gak tomboy juga banyak yang potong rambut pendek, biar keliatan seksi dan galak, har har har!

Berani sama aku?Berani sama aku?

3. Gampang Dicupang

Anak 90an mah tau banget nih sama istilah ini. Dicupang adalah teknik yang sering digunakan cowok untuk membuat cewek bergelinjang, atau sekedar penanda aja, macam Was Here gitu deh. Cara mencupang itu semacam vampire atau drakula menghisap darah korban, bedanya kalau cupang cuma disedot bagian kulit leher aja. Dari sedotan tersebut timbulah sebuah warna merah (kayak dibekam atau dikerok).

Kena cupang ikan cupangIni hasil dicupang. uuuyeah

Jadi dengan posisi mencupang itu di bagian leher, maka alangkah lebih asyik kalau nyupang cewek berambut pendek, karena gak repot ngangkatin rambutnya.

4. Gak Nyariin Iket Rambut

Salah satu barang murah meriah namun penting tapi sering dicampakan itu adalah iket rambut. Coba deh kamu peratiin cewek-cewek yang rambut panjang, pasti dalam sehari ada aja gitu kerepotan nyariin iket rambut. Nah kamu kan sebagai cowoknya jadi ikutan repot nyariin juga. Kalau gak ketemu langsung ngambek dan marah-marah. Alesan panas lah, gerah lah, rambutnya lagi jelek lah. Makanya iket rambut jangan taro sembarangan, atau kalau emang mau lebih enak potong rambut pendek aja.

5. Gak Harus Megangin Rambutnya

Saat cewek berlutut di depan kamuitu tandanya dia mau minta maaf atau sungkem. Atau jangan-jangan dia mau "kasih kamu kepalanya". Nah kalau gitu pastikan dia pake ikat rambut. Kalau nggak, kamu bakal ada kerjaan buat pegangin rambutnya dia. Maka itulah kadang cowok suka cewek berambut pendek.

6. Mirip Demi Moore

Trus bisa bikin keramik bareng sambil dengerin lagu Unchained Melody. Ah sungguh hidup yang sempurna.

Alasan apa lagi ya yang bikin cowok suka cewek rambut pendek? Yuk dishare