6 Alasan Kamu Jangan Pacaran Sama Anggota Boyband

Khususnya bagi kamu yang cewek, pasti ada satu waktu di dalam hidup kamu yang ngefans banget dengan satu atau beberapa boyband. Entah boyband dari Amerika dan Inggris yang heboh di tahun 90an atau juga boyband Korea yang mulai marak di tahun 2000an. Emang sih anggotanya kebanyakan keren-keren tapi seandainya kamu pun bisa pacaran sama anggota boyband, lebih baik jangan deh. Soalnya:

1. Dibenci banyak orang

Yang namanya boyband pasti punya banyak fans cewek. Kalo kamu pacaran sama anggota boyband, mungkin banget kamu bakalan dibenci sama banyak fans ceweknya. Apalagi sih kalo kamu pacaran sama anggota yang paling populer kayak Nick Carternya Backstreet Boys dulu atau Taecyonnya 2PM di zaman sekarang. Yang lebih gawat sih kalo bukan cuma dibenci tapi mungkin aja nyawa kamu jadi terancam. Hal ini bisa aja terjadi kalo ada fansnya yang rada-rada gila sampe nekat mau bunuh orang karena cemburu kamu pacaran sama idolanya. Ih serem.

2. Cemburu terus

Sebaliknya, karena dia pasti punya banyak fans cewek, kamu bisa jadi bakalan cemburuan terus. Fans-fans ceweknya tersebut pasti banyak yang nekat buat deketin dia. Belum lagi yang namanya boyband pasti sering pergi ke berbagai kota buat tampil. Nah di setiap kota yang dia kunjungi berarti lebih banyak lagi cewek-cewek yang bakalan dia temui. Pokoknya anggota boyband itu ibarat kayak gula yang dikerubungi semut gitu deh. Tinggallah nanti kamu yang selalu was-was tiap kali cowok kamu pergi kemana-mana. Gak asik deh pokoknya pacaran kayak gitu.

3. Belum tentu 'lurus'

Bukan berarti semua kayak gini, banyak kok anggota boyband yang gak 'belok'. Tapi kayaknya banyak juga sih yang nggak. Contohnya kayak Lance Bassnya *NSync dan Mark Feehilynya Westlife. Makanya hati-hati aja. Mesti ditelusuri banget deh orangnya soalnya jangan sampe kamu cuma jadi kedok dia.

4. Kalah 'cantik'

Sebagai cewek, kita pastinya pengen dilihat sebagai yang paling cantik sama cowok kita. Tapi ketika kamu pacaran sama anggota boyband, bukan gak mungkin usaha kamu buat jadi cantik bakalan sia-sia. Tau sendiri dong yang namanya anggota boyband dibuat berpenampilan sangat kinclong dari atas sampe bawah. Stylistnya aja bejibun. Jadi kalo kamu berdampingan dengan dia bisa jadi kalah pesona gitu. Kalo mau pergi kencan juga mungkin kamu yang malahan mesti nunggu dia dandan. Bukan gak mungkin juga bedak dia lebih tebel dari bedak kamu. Hihi.

5. Gak dianggep

Kalo dari yang MBDC pernah denger sih (khususnya di Korea) yang namanya anggota boyband dan girlband sebetulnya gak boleh pacaran. Kalo pun pacaran mungkin harus ditutup rapet-rapet. Jadi kebayang dong kalo kamu pacaran sama seorang anggota boyband kalian cuma bisa ke tempat-tempat tertutup dan dari mobil ke mobil. Gak ada tuh yang namanya jalan ke mal, konser atau dufan. Bosen banget kan? Tambah lagi dia juga pasti biasanya...

6. Sibuk

Entah karena konser/tampil, rekaman, jumpa fans, wawancara dengan media dan lain-lain. Ya kecuali kalo boybandnya udah gak eksis lagi sih gak sibuk. Tapi kalo masih terkenal, udah pasti kamu bakalan gigit jari karena lebih sering liat pacar kamu itu di tivi dibanding di depan mata kamu sendiri.

Yaudah, ini sih sekedar anjuran dari MBDC aja ya. Kalo tetep mau pacaran sama anggota boyband ya silakan.