50 Hal yang Bisa Bikin Kamu Keliatan Lebih Ganteng

Kamu kurang ganteng? Kamu pengen keliatan lebih ganteng? Pas banget nih! Kali ini MBDC mau kasih tau kamu nih hal-hal yang kiranya bisa membuat kamu jadi lebih ganteng. Selamat mencoba!

  1. Jalan tegap.
  2. Menatap lawan bicaranya.
  3. Ada di sebelah kanan waktu lagi nyebrang.
  4. Ngasih tempat duduknya ke ibu hamil waktu lagi di bus.
  5. Punya lagu rohani di handphonenya.
  6. Ramah sama anak kecil.
  7. Punya suara yang ngeBass.
  8. Ramah sama orang gak dikenal, at least senyum lah.
  9. Gak sok-sokan nahan nangis kalo ada hal sedih banget.
  10. Sopan waktu ditelpon mamanya.
  11. Bilang “I love you” abis di telpon mamanya.
  12. Senyum yang boyish. Senyum, tapi tetep “laki”
  13. Gak ngerokok.
  14. Serius didepan laptop waktu lagi ngerjain tugas.
  15. Benerin kacamata (kalo pake kacamata)
  16. Kaget abis bangun tidur waktu ketiduran.
  17. Benerin mesin mobil
  18. Ganti ban
  19. Gak ngeluh dan gak panik sendiri kalo dapet masalah, langsung mikirin solusinya.
  20. Gak protes sama hal-hal kecil yang gak perlu diprotesin.
  21. Nenangin orang waktu lagi marah atau panik.
  22. Baca buku tentang hal-hal keren, kayak leadership, inspirational, dan teman-temannya.
  23. Deket sama papanya.
  24. Bisa masak.
  25. Bisa main musik.
  26. Punya selera humor yang gak norak.
  27. Kalo ngomong gak bikin orang sakit hati.
  28. Tegas dan berwibawa.
  29. Ngasih duit ke orang yang gak mampu.
  30. Jadi volunteer acara kemanusiaan.
  31. Nemenin mamanya belanja di pasar.
  32. Bawain barang mamanya sekalian.
  33. Bantuin orang lain yang kerepotan karena bawaannya banyak.
  34. Ngumpul sama temen-temennya buat olah raga.
  35. Ramah sama asisten rumah tangganya.
  36. Berdoa.
  37. Nyanyi-nyanyi sendiri
  38. Ekspresif tapi gak lebay.
  39. Jaga omongan.
  40. Gak main kasar (pukul-pukulan, tending-tendangan, tabok-tabokan)
  41. Ngasih jaketnya buat cewek kalo lagi kedinginan atau lagi naik motor.
  42. Bukain pintu buat ceweknya.
  43. Ngasih surprise ceweknya dengan ide yang gak basi.
  44. Terlihat pintar tapi tidak sok pintar.
  45. Tahu tempat, tahu waktu, tahu diri.
  46. Apal hal-hal kecil yang gak diekspektasiin buat diapalin (seperti tanggal ulang tahun mama cewenya, nomer telepon rumah cewenya)
  47. Rapi, wangi, dan bersih.
  48. Ganteng.
  49. Baca 50 Hal yang Bisa Bikin Kamu Keliatan Lebih Ganteng.
  50. Ngomen.

Ya gitu deh kira-kira. Tapi kamu harus tau kalo jadi orang ganteng itu susah lho. Kalo kamu udah yakin dan siap menghadapi kesulitan itu sih gak papa, langsung aja lakukan hal-hal di atas. Gak perlu semua lah. Kalo kamu melakukan setidaknya 5 hal aja kamu udah jadi lumayan ganteng lah. Paling gampang sih poin ke 49 sama 50 tuh. Ayo langsung dilaksanakan.