5 Tips Dapetin Oom-Oom

Kalau sebelumnya MBDC sudah kasih kamu tips-tips tentang bagaimana cara dapetin hot mama, maka kali ini MBDC akan ngasih kabar gembira untuk para pembaca MBDC yang wanita. Cara Dapetin Oom-Oom. Yeiiyy!!! Karena beberapa wanita itu mencari pria yang mapan secara finansial, lebih berpengalaman dan bisa mengayomi mereka, maka gak sedikit oom-oom yang jadi inceran wanita-wanita muda. Tapi dapetin oom-oom itu gak semudah kelihatannya lho ya. Butuh beberapa trik supaya si oom bertekuk lutut dihadapan kamu. Caranya gimana? Nih MBDC kasih kamu tips buat dapetin Oom-Oom.

Jadilah Mandiri

Kebanyakan oom-oom itu suka dengan wanita yang gak ribet, kalau bisa yang mandiri. Karena si oom itu sudah padat jadwal kerjanya. Dari pagi sampe malem, sampe pagi lagi, si oom itu bisa terus bekerja untuk menambah pundi-pundi tabungannya. Nah kalau kamu mau deketin oom-oom, tunjukin kamu itu adalah wanita yang mandiri dan gak rewel. Jadi si oom akan merasa tenang kalau menjalin hubungan dengan kamu. Jangan sampai si oom itu dari awal sudah ngerasa kamu bakal ngerecokin kehidupannya dia. Inget, tujuan kamu itu adalah oom-oom, bukannya remaja baru sunat yang bisa setiap saat bisa kamu sms-in untuk sekedar nanya "Lagi apa beb?" Kalau kamu sampai ngelakuin itu, jangan heran kalo si oom sudah kabur duluan di langkah pertama kamu.

Bersikaplah Manja

Berikutnya, oom-oom itu suka dengan wanita yang sering manja-manja. Karena rutinitas si oom yang bikin sumpek, seringnya si oom akan melepas kepenatan dengan bersantai. Nah disaat itulah kamu harus pinter-pinter manjat, eh manja, eh manjat, eh manja apa manjat ya? Apa manja sambil manjat-manjat? Tapi jangan terlalu over kamu manja-manjanya. Jangan sampai setiap makan kamu minta disuapin, setiap mandi kamu minta dimandiin, dan setiap bobok kamu minta dinina bobokin terus dikelonin. Karena kalo kamu ngelakuin itu, kamu bisa dianggap masih balita deh. Untuk mengimbangi supaya kamu gak kelihatan terlalu manja, ada baiknya kamu imbangin kemanjaan kamu itu dengan....

Ajakin Bercanda

Kalau kamu tadi sudah bermanja-manja, sekarang selingin aktifitas antara kamu dan si oom dengan bercanda. Tapi sebelum melempar joke, mungkin kamu harus ngerti jenis-jenis lelucon yang disukai oom-oom. Mungkin kamu bisa ngajakin tebakan "oom, susu apa yang bisa terbang?" Si oom pasti pikirannya nyari jawaban kemana-mana, tapi tetep aja gak bisa nebak. Kalau si oom sudah nyerah, baru deh kamu kasih jawabannya "Susu permen." Terus jangan lupa kamu ketawa ala oom-oom "Ahak ahak ahak." Biar joke kamu tambah lucu gitu. Tapi kamu harus siap kalau oom nya itu ngasih pertanyaan balik ke kamu. Siapkan juga hati kamu kalau si oom ngasih jokenya diulang-ulang. Jangan lupa ketawa ya meskipun MBDC tau hati kamu sedang menangis.

Perluas Wawasan Tentang Burung

Selanjutnya kamu juga mesti sadar kalo kebanyakan oom-oom itu sukanya main burung. Jadi mulai sekarang kamu harus menambah pengetahuan kamu tentang dunia perburungan. Misalnya burung apa yang lagi ngetrend saat ini, apakah kenari, kacer, cucak rowo, lovebird atau ciblek. Kamu harus sigap kalau-kalau suatu waktu burung kesayangan oom kamu itu sakit, tidak lincah seperti biasanya. Sebagai wanita idaman si oom, kamu bisa kasih jamu buat burung yang loyo itu. Bisa aja kamu kasih putih telor ditambah madu. Atau kamu bisa juga rekomendasiin link suara burung cucak rowo digital remastering ini supaya si oom tambah sayang sama kamu.

Pinter Main Catur

Selain suka main burung, mayoritas oom-oom itu suka main catur. Nah disini kamu juga dituntut untuk bisa menemani oom-oom itu dalam bermain catur. Paling enggak kamu tau itu papan catur, bukan ular tangga, dan tau dikit-dikit tentang peraturannya. Biasanya oom-oom itu kalau main catur suka dengan durasi yang lama. Jadi kamu harus siap kalau si oom ngajakin main catur sampai 5 ronde dalam semalam. "Kenapa sih kok mainnya malam?" Ya karena kalo siang oomnya kerja, jadi bisanya malam. Oleh sebab itu, kamu juga harus siap kalau oom kamu tiba-tiba pilek dan bersin karena sudah bergadang main catur semalaman. Jangan sampai bersinnya kena kamu. Nanti repot, dicuci susah ilangnya.

Oh iya, sekedar tambahan tips aja nih, kalau main catur, kamu jangan mau didominasi sama si oom. Tunjukin kalau kamu itu juga jago. Tapi sebaliknya kamu jangan mendominasi juga, nanti oom nya jadi kesel. Sekali-kali kamu kalah, sekali-sekali kamu menang gitu. Biar gak capek satu pihak menang terus, satu pihak kalah terus. Gantian lah. Tapi di ronde terakhir, kamu harus bisa meng skak mat oom kamu itu. Jadi kamu harus bisa bikin raja oom kamu itu gak berkutik, kejepit gitu. Niscaya si oom akan geregetan dan akan ngajakin kamu main catur lagi di lain kesempatan.

Ya udah deh. Segitu dulu tipsnya. Kalau kamu punya pengalaman atau tips lain seputar oom-oom, share dong....