5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Memperlama ML

Durasi ML kadang berpengaruh pada kelangsungan hubungan percintaan. Buat seorang cewek, kalo ML lama itu hal yang biasa, karena mereka kadang pecahnya lama, malah ada yang bisa berkali-kali pecah dan kelojotan. Nah, kalo cowok gimana? Ini nih problemnya. Cowok itu kebanyakan gahar di awal, tapi gak sampe 10 menit udah pecah. Trus abis itu ngantuk, tidur deh. Makanya ada isitilah edi tansil buat cowok.

Tapi kamu gak usah khawatir. Sebernya ada cara biar kamu pecahnya lama, atau bahkan sampe bikin lawan kamu kewalahan dan mengibarkan bendera putih.

1. Atur Nafas

Pernafasan adalah segalanya. Kalau kamu suka baca buku Kung Fu Boy, maka kamu bakal menemukan kalau Chinmi selalu disuruh mengatur pernafasan supaya bisa mendapatkan ilmu baru. Nah, teknik pernafasan ini bisa kamu gunakan juga di dalam ML. Atur pernafasan kamu, jangan sampe naik turun. Kamu harus dalam tempo yang sama. Cara ini bisa kamu latih dengan mendengarkan metronom.

2. Fokus

Saat sang cewek mulai terlihat seksi dengan goyangan dan desahan-desahan, maka saat itu pula lah sang cowok mulai tak terkendali yang berujung pada tak terkendalinya pernafasan, dan berakhir dengan kemuncratan dini. Nah makanya kamu harus fokus terhadap apa yang sedang kamu kerjakan di bawah, jangan mudah terdistraksi dengan apa yang sedang lawan bermain kamu lakukan.

3. Mainin Bagian Lain

Ingat, ML itu gak harus terus-terusan penetrasi. Kecuali emang niat kamu quickie. Jadi sebisa mungkin kamu bermain di dalam gua aja. Karena banyak bagian lain dari cewek yang bisa membuat kamu takjub dan bisa dimainin. Jadi pas kamu udah ngerasa bakal pecah atau muncrat, buru-buru deh dicabut trus mainin yang lain dulu, semisal ke gunung gitu.

4. Jangan Di Atas Terus

Kalo udah di atas jangan jumawa, nanti cepet jatuh loh. Itu juga berlaku dalam ML. Buat cowok di atas itu emang enak banget. Bisa mengendalikan, dan berasa superior gitu deh. Tapi ya itu, kamu juga bakal cepet pecah atawa muncrat. Makanya jangan egois, tunjukan kalau kamu setuju dengan penyetaraan gender, kasih lah cewek kamu kesempatan ngerasain di atas. Dari situ kamu bakal belajar bahwa berada di bawah itu juga menyenangkan dan tentunya memperlama waktu ML kamu. Oiya, kamu bisa lebih enak meluk gunung loh kalau di bawah.

5. Time Out

Peraturan dalam olahraga Basket bisa kamu terapkan dalam upaya memperpanjang waktu ML kamu. Jadi kalau kamu rasa emang udah mau muncrat atau pecah, kamu bisa bilang "time out, mau minum dulu'' trus main lagi, trus "time out, kayaknya pintu belum dikunci deh" trus main lagi, dan seterusnya dan seterusnya. Tapi kamu harus berhati-hati dengan teknik ini, karena bisa bikin pasangan kamu jadi gak berselera lagi atau malahan ilfil.

Sebenernya ada satu cara terakhir yang MBDC gak mau saranin kamu gunain, yaitu pake obat penguat. Jangan ya. Ingat, sebagai pria sejati harusnya kamu percaya dengan apa yang kamu miliki. Percaya sama diri sendiri, dan seraya berkata,"aku pasti bisa".

Selamat bercinta, dan sukses selalu anak muda.