5 Bunyi yang Ada dan Kamu Gak Sadar

Sebenarnya di lingkungan yang kita huni banyak mengandung bunyi-bunyian. Namun bunyi-bunyian tersebut emang gak bisa didengar dengan telinga manusia, atau mungkin kamu mendengarnya, tapi kamu aja yang gak sadar. Nah, berikut ini adalah bunyi-bunyi tersebut.

1. AC

Ih AC mah emang ada bunyinya, berisik pula. Oh itu pasti bunyi yang outdoor deh. Kalo itu mah emang berisik. Tapi yang MBDC maksud di sini adalah bagian indoornya. Kamu kan kadang kalau dalam ruangan berAC itu udah keburu nyaman aja ya, adem-adem semeriwing gitu, tanpa kamu sadari kalau si AC mengerluarkan bunyi. Agak sulit emang buat mendengarnya. Harus dalam keadaan ruangan yang cukup tenang.

Bunyi AC juga sering terdeteksi di dalam studio rekaman. Saat lagi enjoy-enjoy rekam drum, gitar, bass, atau vokal, trus pas dicek, kok ada suara menderu-deru? Oh ternyata itu suara AC, kirain Firman Sugiharto

2. Kentut Kejepit

Kamu mungkin udah tau macam-macam bunyi kentut dan juga artinyasampai gimana menyamarkan bunyi-bunyi tersebut. Tapi ada satu bunyi kentut yang sebenernya sering ada di sekitar kamu, tapi kamu gak sadar aja atau mungkin kamu kira itu suara kursi atau meja bergeser. Yes, suara kentut kejepit emang mirip dengan kedua suara tadi. Kira-kira bunyinya seperti ini,"Nyiiit". Pokoknya berdenyit. Biasanya bunyi kentut ini hadir karena yang bersangkutan menahan dengan sangat kuat agar si kentut tidak keluar dalam posisi duduk. Tapi sialnya si kentut harus tetap keluar, akhirnya yang bersangkutan mengangkat sedikit pantatnya untuk melepaskan gas. Biasanya yang suka kayak gini itu cewek.

3. Hati

Pasti kamu sering denger kan orang ngomong gini, "Iya gue tadi ngucap dalam hati aja". Nah, sebernarnya bunyi suara hati ini bisa kamu denger, asal kamu niat aja. Berterima kasih lah kamu sama sinetron, yang bisa menterjemahkan suara hati dalam bentuk suara yang jelas

4. Bulu Kemaluan Jatuh

Kamu pasti bertanya-tanya, seperti apa bunyi bulu kemaluan jatuh. Bunyinya kayak gini, Pfft....Pfffft....Pffft....Pffft. Biar lebih jelasnya coba kamu makan daging atau ngudut yang kretek. Nah, nanti kan suka ada sisa-sisa yang nyangkut di bibir, gigi, atau bagian muluat lainya. Untuk membuangnya maka kamu akan mealukan tindakan Pffft....Pffft....Pfffft tersebut.

5. Penetrasi

Kamu pasti tau nih bunyi yang satu ini, cuma kamu belaga gak sadar. Bunyinya ada dua macam, bisa basah dan juga kering. Ya udah gak perlu dijelasin panjang lebar lagi.

Kira-kira bunyi apa lagi ya yang kadang gak disadari oleh manusia? Share dong