5 Alasan Kenapa Si Dia Mundur Waktu PDKT

PDKT adalah masa perkenalan, dimana biasanya hubungan pertemanan kamu bisa dilanjutkan ke tahap selanjutnya. Mungkin bisa jadi sabahat, sahabat baik, sahabat karib, sahabat selamanya. Eh itu sih kalo di friendzone yak. Walaupun PDKT tujuannya memang pacaran, tapi gak semuanya berujung pacaran. Bisa aja dia tiba-tiba mundur. Di tengah kesedihan kamu, kamu pun berpikir: kenapa tiba-tiba dia mundur dari kamu ya waktu PDKT? Nih, MBDC kasih tau kamu biar kamu bisa introspeksi diri, supaya gak difriendzone terus!

1. Terlalu Dingin

Kamu terlalu dingin, mungkin sebaiknya kamu pake jaket. Ahak ahak ahak. Bukan deng. Maksud MBDC, kamu kurang merespon dia, jadi dia putus asa ngejar kamu yang dingin. Dia kira kamu gak tertarik sama dia. Makanya ada baiknya kalo kamu ikuti kata hati kamu. Kalo kamu suka, kamu jangan sok-sok cool minta dikejar juga. Tapi kamu juga jangan…

2. Terlalu Agresif

Kamu harus bisa menyeimbangkan. Jangan dingin, tapi jangan agresif juga, yang ada dia malah ilfil sama kamu, abisnya kamu ngebet banget. Kayak pasti bakal pacaran aja. Apalagi kalo kamu bahas-bahas masa depan hubungan kamu, kayak tipe rumah idaman misalnya. Duh, kejauhan!! Orang itu suka sama orang yang pola pikirnya maju, bukan yang pola pikirnya jauh. Pacaran aja belom, udah ngomongin masa depan bersama. Ya kalo kamu cakep, kalo kamu jelek??? Rada gimana gitu kalo ngomongin beginian.

3. Terlalu Dominan

Di jaman sekarang, jadi cowok gak boleh terlalu dominan. Cewek juga gak boleh sih. Semuanya harus seimbang, kan katanya udah jaman emansipasi wanita. Katanya sih. Apalagi anak jaman sekarang gak suka diatur dan mencintai kebebasan. Wajar aja kalo dia mundur. Kamu sih terlalu dominan jadi orang. Lebih-lebih kalo tipe orang yang lagi kamu deketin adalah orang yang independen. Mana suka didominanin.

4. Udah Tau Busuknya Kamu

Kita sebagai manusia punya rasa toleransi terhadap sesama. Beberapa hal ada yang masih bisa diterima, beberapa masih bisa dicincaiin buat diterima, tapi beberapa ada yang amit-amit jangan sampe diterima. Mungkin suatu ketika kamu khilaf, jadi ketauan deh busuk-busuknya kamu. Nah, kebetulan mungkin kebusukan kamu itu agak sulit diterima, misalnya ternyata kamu adalah penjahat kelamin. Kan ngeri dia. Lagian kok kamu ngaku sih??

5. Bapak Kamu Tukang Gali Kubur

Kamu inget gak, dulu kamu pernah ditanyain sama dia?? Soal pekerjaan bapak kamu

Dia: Bapak kamu tukang gali kubur ya?

Kamu: Kok Tau??

Lalu semenjak itu dia menghilang.

Ya memang cuman MBDC aja sih yang bisa menerima kamu apa adanya. MBDC selalu bolehin kamu buka MBDC, gak peduli siapa pun kamu, bagaimana kehidupan kamu, apa pekerjaan papa kamu, dan apa makanan kesukaan kamu. Udah ah MBDC capek gombalin kamu, yuk langsung aja komen!