4 Alasan Seseorang Merasa Ilfil Kepada Gebetannya

Jatuh cinta, berjuta rasanya, buat kamu yang lagi jatuh cinta, tentu aja dunia jadi terasa indah bagi kamu dong. Mungkin tai aja bisa kamu makan kali kalo lagi jatuh cinta. Cuma sayang, namanya manusia, tidak luput dari kesalahan. Ini adalah alasan kenapa seseorang yang tadinya begitu sempurna di mata kamu menjadi gak lebih dari manusia biasa yang jauh dari kata sempurna.

1. Berbohong

Kamu lagi asik ngobrol sama gebetan kamu di kafe, tiba-tiba dia ditelpon

Gebetan: Iya pak, maaf pak, hari ini saya sakit, iya jadi saya gabisa masuk kantor pak.

*tutup telpon*

Kamu: itu bos kamu?

Gebetan: iya nih, bawel banget tumben biasanya gak pernah nanyain kalau aku bolos.

*telpon masuk lagi*

Gebetan: iya bun? Aduh bun, aku mau dinas keluar kota nih, iya, ini udah siap-siap, ketemuannya diundur aja ya bun sampe aku pulang dinas.

*tutup telpon*

Kamu: itu… mama kamu?

Gebetan: iya nih, biasaaa, lagi kangen sama aku, tapi akunya lagi gak sempet aja ketemuan sama bunda aku.

*telpon masuk lagi*

*kali ini suara ngomong gebetan kamu rada kecil*

Gebetan: (setengah berbisik) apaan lagi sih? Kan udah gue bilang, gausah ngehubungin gue lagi! Gue lagi meeting! Iya!

Yaudah kan udah gue kasih duitnya kemarin!

(suara makin membesar) ya emang salah gue? Lo nya juga kan gue ajakin gapake pengaman mau aja! Udah deh! Abor….. Ah pokoknya udah deh!

*tutup telpon*

Kamu: si… siapa?

Gebetan: eh, anu… itu.. rekan kerjaku….

Gimana? Males gak kalo kayak gitu?

2. Berubah Secara Fisik

Simple lah yak. Dulunya kurus gitu, gataunya setelah lama gak ketemu jadi gemuk. Ato sebaliknya. Atau bisa juga sih dulunya laki sekarang jadi cewek. Mirip-mirip kayak kayo Satou. Semua sesuai pilihan dan selera kamu aja kok, MBDC orangnya gak hobby nge-judge. Bener deh.

3.  Termakan Usia

Udah pada baca artikel ini dan ini kan? Yaaah, mungkin aja kamu demen sama versi yang lebih tua nya, sekali lagi, MBDC gak nge-judge kok.

4. Terkuak Aslinya

Suatu hari kamu lagi berkunjung ke Jepang, kamu ketemu cewek manis random gitu di bar, kamu kenalan, semuanya berjalan lancar.

Semuanya terasa indahSemuanya terasa indah

Sampai ketika kamu mau ML, kamu ngeliat foto masa lalu nya yang berambut pendek dan berdandan layaknya seorang lelaki. Atau lebih parah, kamu melihat benda yang menggantung dengan indah diselangkangannya.

Itu adik kamu ya? Kok mirip banget?Itu adik kamu ya? Kok mirip banget?

Makanya, kan udah diingetin sama MBDC.

Udah ya, share ya alesan kalian kenapa bisa ilfil sama gebetan kalian.