4 Alasan Kenapa Cewek Gak Suka Pake Pengaman

Cewek emang ribet sih ya. Ada-ada aja hal-hal unik dari mereka yang perlu semua orang tau. Jadi MBDC kali ini mesti ngasih tau kamu deh alasannya cewek biasanya gak suka pake pengaman:

1. Takut baju lecek

Pake safety belt alias sabuk pengaman sih emang perlu buat keamanan, tapi gimana pun bisa bikin baju kusut. Apalagi kalo ceweknya lagi pergi ke pesta dan udah pake gaun mahal. Bayangin aja kalo ada artis Hollywood yang udah pake gaun mahal dan setelah turun dari mobil mesti melewati red carpet dan difoto banyak wartawan. Kan gak lucu ya kalo di gaunnya itu ada keliatan kusut segaris bekas sabuk pengaman.

2. Rambut bau/kusut

Rambut adalah mahkota wanita. Kamu yang cowok pun pasti juga seneng ngeliat rambut cewek yang rapi dan wangi. Tapi jadi serba salah kalo ada cewek yang mesti pake helm ketika naik motor sementara dia mau pergi ngedate misalnya. Rambut itu cewek bisa jadi keringetan bau dan kusut. Yang ada ntar malah gagal dong kencannya gara-gara pas cewek itu nyandaran di bahu si cowok pas lagi nonton trus si cowok kecium bau rambut si cewek. Malu abis lah ceweknya.

3. Bikin panik

Cewek selain banyak yang cerewet, banyak juga yang panikan. Kebayang dong gimana hebohnya cewek kalo lagi panik? Makanya itu hal-hal yang ngagetin kayak alarm mobil atau alarm kebakaran bisa bikin cewek sebel sendiri. Belum lagi kalo sebenernya gak ada apa-apa dan alarm mesti dimatiin. Tapi saking paniknya si cewek pun bakalan bingung gimana cara matiin alarm itu dan akhirnya cowok juga deh yang mesti turun tangan.

4. Bikin ribet

Di setiap ponsel biasanya punya fitur pengaman supaya orang lain gak bisa mengakses isi ponsel kita dengan adanya password. Hal ini bagus dong ya sebenernya supaya privasi kita tetep terjaga. Tapi kalo yang dari MBDC liat sih banyak juga cewek yang gak suka hal-hal kayak gini karena mereka cenderung kepo buat tau isi henpon temen-temen mereka, khususnya foto-foto. Selain sama temen banyak juga cewek yang kepo (bisa dibaca: posesif) dengan isi ponsel cowok mereka. Lagian emang sih banyak cowok yang tukang selingkuh sehingga perlu diinvestigasi. Makanya kalo ada proteksi kayak gini kan cewek-cewek kurang bisa menginvasi henpon orang lain gitu. Jadi gak asik.

Sebenernya sih MBDC mau bikin sampe poin kelima. Tapi kamu aja deh yang ngisi sendiri. Tau dong kenapa lagi cewek gak suka pake pengaman?