3 Hal yang Menusuk Dan Menyakitkan

Ah judulnya becanda banget sik! Enak aja. Yang akan MBDC sebutin adalah hal-hal yang bisa membuat kamu kesakitan setelah ditusuk olehnya.

Lagian, MBDC tuh sayang sama pembacanya, saking baiknya aja, MBDC sampe bikinin artikel yang sebenernya gak perlu dikasih tau juga kamu tau. eh. Belom tentu kamu tau sih, soalnya kamu kan jarang ditusuk-tusuk. Orang kamu jomblo kan? HAHAHA KESIAN, makanya, buruan kawin.

Ini adalah hal yang bisa menusuk kamu dan rasanya menyakitkan loh.

Pisau

Iyalah, siapa yang gak kesakitan kalau ditusuk pisau. Apalagi pisau yang tajem dan diasah setiap hari. Alat ini bahkan bisa untuk membunuh loh. Kita percaya sih kamu tau hal itu. Cuma…. Takut-takut kamu yang baca hal ini terlalu polos dan melupakan bahwa sebenernya MBDC punya disclaimer yang bisa kamu aplikasikan ketika membaca MBDC.

Angin Malam

Dingin. Ditempat sepi. Sendirian. Ah dinginnya bisa menusuk MBDC hingga ke dalam sanubari.

Eh ini menyakitkan loh. Bisa jadi masuk angin, malah bisa jadi kena angin duduk.

Kata-Kata

Pacar     : aku capek

Kamu    : hah? Kita kan daritadi duduk sayang….. kok capek?

Pacar     : iya. Kamu gapernah ngertiin aku. Aku capek.

Kamu    : tunggu. Apa-apaan sih? Kamu kenapa deh? Tadi bukannya baik-baik aja ya?

Pacar     : maaf. Tapi kita gabisa gini terus. Tadi aku lagi bimbang. Soalnya sahabat kamu lagi deketin aku…..

Kamu    : terus?

Pacar     : aku bingung. Apa kamu lebih worth dari mereka yang lagi deketin aku diluar sana?

Kamu    : kok… ngomongnya gitu sih… aku kan….

Pacar     : maaf ya. Kita putus aja.

Kamu    : tap…. Tapi yang…..

*dan pacar kamu pun pergi, eh mantan. Sorry*

Gitudeh, makanya jangan sampe salah nangkep sinyal, kali aja pacar kamu minta kawin. Eh tapi kamu udah siap jadi papa belom sih?