Tempat Gejol 2.0

Para pembaca MBDC pastinya sudah gak asing dengan artikel klasik nan fenomenal, Tempat-Tempat Gejol yang Paling AsikNah, karena dirasa masih kurang dan jaman sudah berubah, akhirnya MBDC membuat sikuel artikel tersebut. Perlu diingatkan kembali bahwa Gejol adalah segala aktivitas yang cenderung seksual, tetapi tidak termasuk penetrasi. Tau kan penetrasi itu apa?

1. Fitting Room

Perasaan ingin melakukan gejol itu bisa timbul kapan saja dan dimana saja. Kamu kadang gak bisa mengendalikan hasrat tersebut. Nah, kalau tiba-tiba perasaan itu muncul saat kamu sedang nemenin pasangan belanja, maka tempat yang paling memungkinkan untuk gejol adalah di ruang ganti atau fitting room. Dengan ruangan yang gak begitu besar, kamu masih bisa melakukan beberapa perbuatan di dalam.

Kamu gak perlu hawatir, beberapa tempat ada yang memperbolehkan pasangan masuk ke fitting room ganti bersamaan. Lagian gak ada peraturan tertulisnya juga kok. Tapi kamu tetep harus membaca situasi. Saat sepi emang enak banget, tapi itu dengan kata lain membuat kamu dan pasangan lebih terpantau, atau kalau tiba-tiba ada orang lain, suara kamu bakal terdengar (kalau kamu gejolnya berisik). Sebenernya yang paling cocok adalah ketika kondisi fitting room rame (tapi jangan rame-rame banget). Kenapa? karena dengan begini kamu bisa lolos dari pantauan sama suara kamu juga tertutup dengan suara orang lain yang lagi nyobain baju. Jangan lupa bikin dialog yang seolah-olah kamu dan pasangan emang lagi nyoba baju seperti," Bagus gak, sayang?," "Kayaknya agak kesempitan yah itu di kamu," "Kamu suka ya warna ini? Kalau aku bilang cari warna lain deh," Kayak gitu-gitu pokoknya.

Oiya, kalau bisa cari tempat yang ada musiknya.

Tingkat Kesulitan: C+

Tingkat Keasikan: B

2. Di Kelas Saat Jam Olahraga

Agak kurang baik sih sebenernya ngelakuin gejol di dalam kelas, tapi kalau emang kepepet ya apa boleh buat. Waktu yang paling tepat adalah saat jam pelajaran olahraga. Kan biasanya kalau olahraga itu suka di luar kelas tuh. Nah, saat itu lah waktunya kamu dan pasangan melakukan aksi. Ingat jangan terlalu obvious. Misalnya tiba-tiba kamu dan pasangan gak ikutan olahraga. Nanti temen-temen kamu pasti udah curiga.

Caranya adalah kamu harus sepakat satu diantara kalian harus ada yang tetap ikutan olahraga. Tapi nanti di tengah olahraga harus pura-pura pengen pup. Pas orang lain udah mulai lengah, kamu ngibrit lah ke kelas dimana pasangan kamu udah nunggu. Langsung aja duduk ke deket tembok yang deket jendela lorong kelas. Biar lebih aman lagi duduk lah di bawah meja. Ingat, kamu gak bisa lama-lama ngelakuinnya.

Tingkat Kesulitan: B

Tingkat Keasikan: C+

3. Di Udara Dalam Toilet Pesawat

Wow keren banget gejol di udara. Tapi yang  MBDC maksud adalah di dalam pesawat, atau lebih spesifiknya lagi dalam toilet pesawat. Caranya adalah kamu harus bisa baca situasi. Lakukan saat penumpang sudah mulai tidur atau fokus dengan hiburan yang ada di dalam pesawat, saat pramugari juga udah selesai nawarin makanan. Dengan kata lain penerbangan yang sangat memungkinkan adalah penerbangan yang menempuh jarak minimal 4 jam.

Kamu gak boleh masuk ke toilet secara bersamaan. Suruh pasangan kamu aja duluan ke toilet, dan selang berapa menit baru kamu samperin (sambil membaca situasi) dengan mengetuk pintu yang merupakan kode. Jangan terlalu lama di dalam toilet pesawat,dan juga jangan terlalu heboh karena saat penerbangan oksigen dalam toilet dimatikan. Nah, setelah kamu dan pasangan puas, kamu juga harus hati-hati pas mau balik ke kursi. Caranya adalah suruh pasangan kamu duluan yang keluar (pastikan gak ada yang liat) tapi gak langsung balik ke kursi melainkan berdiri di depan toilet seolah-olah dia adalah orang baru yang sedang menunggu orang di dalam toilet selesai. Kemudian kamu keluar menuju kursi, dan pasangan kamu masuk dalam toilet. Selesai deh.

Tingkat Kesulitan: B+

Tingkat Keasikan: B+

4. Atas Motor

Kalau MBDC pernah bahas tentang cara gituan di dalam mobil, Nah, karena naik mobil macet, orang lebih seneng kemana-mana naik motor. Trus kalau udah gak tahan pas lagi naik motor, ya udah di motor aja gituannya. Caranya bisa saat motor sedang berjalan, dengan cara bergantian siapa yang nyetir. Tapi ingat, lakukan di malam hari biar lebih saru. Tapi kalau mau lebih lagi, kamu bisa cari tempat gelap trus parkirin motor deh. Tapi kayaknya cewek bakal sedikit ragu sih kalau diajakin di atas motor, takut dianggap cabe-cabean.

Tingkat Kesulitan: D

Tingkat Keasikan: D

5. Jalan Tol Dalem Mobil

Mobil selalu jadi tempat gejol yang asik. Kalau sebelumnya MBDC kasih tau tempatnya di parkiran rumah, sekarang waktunya kamu pergi ke tol dan biarkan fantasi kamu dan pasangan berjalan sepanjang tol. Sebelumnya kamu harus mastiin dulu bensin kamu masih cukup, ya kalu nggak ada pun kamu masih bisa isi di rest area. Dengan keadaan mobil berjalan di tol berarti kamu juga harus hati-hati, jangan sampe saking keasikannya kamu jadi lupa arah. Kalau emang mau sedikit lebih aman, kamu minggirin dikit aja mobil ke bahu jalan. Tapi jangan lama-lama berentinya nanti takutnya ketauan sama polisi tol.

Tingkat Kesulitan: C

Tingkat Keasikan: B

6. Kolam Renang

Sangat tidak disarankan di kolam renang umum, tapi bukan berarti itu gak bisa dilakukan, cuma aja agak terbatas gitu loh. Jadi kamu cuma bisa colongan-colongan aja pas lai nyelem misalnya. Kalau mau lebih asik sih kalau ada private pool. Nah, bebas dah tuh mau ngapain aja, sambil jungkir balik juga bisa.

Tingkat Kesulitan: C

Tingkat Keasikan: B

7. Telepon

Kayak yang udah dijelasin sebelumnya kalau jaman sudah berubah. Sekarang kalau mau ngasih kabar gak perlu lewat pos tapi bisa lewat telepon. Nah dengan telepon kamu juga bisa melakukan gejol sama pasangan kamu. Jadi gak perlu bingung cari tempat, tinggal telepon aja. Ya emang gak bisa nyentuh sih, tapi setidaknya kamu bisa merasakan pake hati kamu. Makanya yang sangat dibutuhkan dalam hal ini adalah imajinasi tingkat tinggi, dan tentunya pulsa dong. Yang enak sih lakuin ini pas kamu mau bobok gitu.

Tingkat Kesulitan: A (harus bisa berimajinasi)

Tingkat Keasikan: B

8. Video Chat

Nah ini yang sesuai banget sama keadaan sekarang. Dengan koneksi internet yang semakin banyak dan cepat (ngarep), dan teknologi tingkat tinggi yang memungkinkan kita berkomunikasi bukan cuma dengan suara tapi juga dengan visual. Dengan video chat kamu gak perlu lagi berimajinasi karena kamu bisa ngeliat masing-masing. Tapi tetep sih kamu gak bisa saling merasakan. Ya tapi kan masih ada tangan.

Lebih enak dilakuin pas mau bobok pake hp atau kalau mau tampilan lebih gede bisa pake laptop.

Tingkat Kesulitan: D

Tingkat Keasikan: B+

Mau dimanapun tempatnya, kamu harus pastikan pasangan kamu juga pengen. Caranya ya tinggal rayu aja sih. Gampang kan!