#TanyaJawabMBDC: Gimana Caranya Punya Pacar Anak Psikologi?

Jumpa lagi di #TanyaJawabMBDC, tempatnya MBDC menjawab semua pertanyaan absurd kamu yang mungkin gak bisa dijawab oleh dosen kamu. Pertanyaan hari ini datang dari @zulfi_jacobina:

Wah, lagi naksir anak psikologi ya? Okeh, sebagai teman yang baik MBDC akan ngasih tau kamu caranya!

1. Masuk Jurusan Psikologi

Ya ini paling gampang lah ya. Kalo kamu kuliah jurusan psikologi, udah pasti kamu akan dikelilingi oleh anak-anak jurusan psikologi. Dengan demikian kesempatan kamu untuk mendapatkan pacar anak psikologi pasti makin besar!

2. Rajin Main ke Kampus Psikologi

Kalo kamu gak bisa masuk jurusan psikologi, ya paling gak rajin-rajin main ke kampus psikologi lah. Boleh dong main-main aja. Dengan demikian ada kemungkinan kamu bisa kenalan sama anak-anak psikologi dan dengan demikian kesempatan kamu untuk dapat pacar anak psikologi semakin besar!

3. Sok-sok Punya Gangguan Psikologis

Kalo dua cara sebelumnya gak bisa kamu lakukan, ya udah sih pura-pura punya gangguan psikologis aja. Nanti kan kamu bakal disuruh ke psikolog tuh. Nah kesempatan deh. Sekalian aja kamu deketin psikolognya. Tapi ya belum tentu dia mau sama kamu sih. Tapi kamu usaha terus aja. Yang penting punya duit banyak aja, biar bisa dateng ke sesi-nya berkali-kali. Dengan usaha semua pasti bisa kok. Tetap semangat ya.

Demikianlah. Mudah-mudahan menjawab kegelisahan kamu.