#TanyaJawabMBDC: Cara Boker di Celana yang Baik dan Benar

Yak, jumpa lagi di #TanyaJawabMBDC, tempatnya MBDC menjawab pertanyaan-pertanyaan absurd kamu yang mungkin akan membuat orang tua kamu khawatir jika kamu tanyakan ke mereka. Seperti misalnya pertanyaan hari ini:

Ah ya. Bagi beberapa orang, mungkin yang namanya boker di tempat yang semestinya itu terlalu merepotkan, sehingga mereka merasa perlu boker di celana. Baiklah, MBDC akan ngasih tau kamu cara boker di celana dengan baik dan benar.

1. Rasakan Keinginan Untuk Boker

Ini adalah sebuah hal yang alami dan gak bisa diajarin sih. Tapi kamu gak perlu khawatir, karena seharusnya semua orang bisa merasakannya. Biasanya keinginan untuk boker ini diawali dari perut yang mules dan kemudian berlanjut ke perasaan bahwa ada sesuatu yang ingin keluar dari pantat kamu. Nah, yang ingin keluar dari pantat kamu itu adalah apa yang sering disebut sebagai berak.

2. Pakai Celana

Kalau karena satu dan lain hal kamu belum pakai celana, sekarang adalah waktu yang tepat untuk segera pakai celana.

3. Duduk atau Jongkok

Ini tergantung preferensi kamu sih, kamu lebih nyaman boker duduk atau jongkok. Dua-duanya gak masalah, yang penting kamu nyaman aja.

4. Ngeden dan Keluarkan

Mungkin pada awalnya tubuh kamu menolak untuk mengeluarkan berak, karena tubuh kamu merasa bahwa apa yang kamu lakukan itu tidak alami. Tapi jangan mau dikalahkan oleh tubuh kamu. Kamu berkuasa penuh dan memegang kontrol atas tubuh kamu! Tetaplah ngeden dan paksakan berak untuk keluar dari pantat kamu. Jika kamu melakukannya dengan benar, maka kamu akan merasakan kehangatan menyebar di sekitar pantat kamu dan diikuti dengan bau semerbak alami.

5. Terima Ajakan ke Psikolog

Setelah kamu melakukan aksi ini, kemungkinan besar seseorang yang peduli dengan kamu akan mengajak kamu ke psikolog atau mungkin bahkan ke psikiater. Terimalah ajakan mereka dengan sukarela dan jangan melawan. Jangan membuat hidup orang-orang yang peduli dengan kamu ini lebih sulit lagi.

Demikianlah. Mudah-mudahan menjawab kegelisahan kamu.