#TanyaJawabMBDC: Apa Kerjaan MBDC Selama Jam Kerja?

Jumpa lagi di #TanyaJawabMBDC, tempatnya MBDC menjawab pertanyaan absurd kamu yang mungkin emang gak bisa dijawab oleh orang lain lagi. Pertanyaan hari ini datang dari @Dzaky_Rubia:

Wah pertanyaan yang baik sekali. Baiklah MBDC akan langsung jawab aja. Jadi kerjaan MBDC selama jam kerja ngapain aja sih?

Pesta Pora

Iya lah. Ngapain lagi coba pas jam kerja. Pesta gila-gilaan dong. Makan-makan, mabuk-mabukan, buang duit, senang-senang, menikmati hidup. Hidup kan cuma sebentar. Cuma sekali lagi. Gak bisa dihabiskan dengan hal-hal yang gak berguna dong, kayak kerja misalnya.

Begitulah kurang lebih. Kamu juga kalo jam kerja pasti pesta pora kan? Iya lah.

Mudah-mudahan menjawab pertanyaan kamu.