6 Tanda Pacar Kamu Mau Dapet

Sebagai cowok yang baik kamu harus tau tanda-tandanya cewek kamu kalo mau dapet. Dengan ini kamu bisa waspada dan bersiap-siap kalo cewek kamu bakalan berubah karena mestruasi. Bagi kamu yang belum tau, masa-masa ketika cewek mau dapet itu dinamakan Premenstrual Syndrom (PMS) yang biasanya berlangsung 1-2 minggu sebelum hari pertama dapet. Ini nih tanda-tandanya:

1. Gampang capek 

Cewek lebih gampang capek ketika mau dapet. Saat-saat seperti ini lah kamu mestinya mendukung dan membantu cewek kamu dalam berbagai hal. Misalnya bawain belanjaannya, nganterin dia ke kantor, kalo perlu gendong dia kalo mau kemana-mana. Canda, denk.

2. Sakit perut

Sebelum haid biasanya bisa dirasakan pada perut yang kerasa sakit atau kram. Ini wajar aja sih terjadi karena emang di daerah tempat berlangsungnya mestruasi. Jadi kalo cewek kamu lagi ngeluh perutnya sakit dan dia gak habis makan yang pedes-pedes, bisa jadi karena dia mau dapet aja.

3. Laperan

Katanya sih gitu. Mungkin karena ada hormon tertentu ketika mau dapet yang meningkatkan nafsu makan cewek ya. Apalagi mungkin sesuai dengan poin sebelumnya dimana cewek jadi gampang capek yang membuat mereka harus lebih banyak makan buat meningkatkan energi. Kalo kayak gini siap-siap aja deh nemenin cewek kamu makan lebih sering.

4. Moody

Wahai pria, ini udah menjadi takdir kalian buat sabar ngadepin cewek yang moody, khususnya ketika mau dapet. Pokoknya cewek kamu bakalan jadi makhluk teraneh di dunia deh. Bahkan hewan peliharaan kamu aja masih lebih bisa dimengerti daripada cewek kamu. Misalnya nih di satu waktu cewek kamu pengennya ini, tapi gak berapa lama kemudian pengennya berubah jadi anu. Emang sih nyebelin dan bikin capek, tapi mending kan daripada kalian jomblo?

Si cewek: Sayang, kita makan siomay aja yuk..

Si cowok: Oke.

10 menit kemudian..

Si cewek: Sayang, kita makan batagor aja deh..

Si cowok: Yaudah, kan sama aja.

Si cewek: ENGGAKK!! GAK SAMA! Tega-teganya kamu nyamain batagor dengan siomay! Udah ah kita makan bakso aja!!

Si cowok: *mencoba bersabar*

5. Lebih stress dan emosional

Nyambung banget dengan yang di atas, cewek pun biasanya lebih emosional dan stress. Kalo kamu tipe cowok yang sabar dan setia sih bagus banget. Tapi kalo nggak, mending kamu pergi jauh aja buat sementara untuk mencegah terjadinya perang dunia ketiga.

6. Jerawat

Sebelum dapet adalah masa-masa yang paling nyebelin buat cewek karena bakalan timbul jerawat baru, bahkan buat cewek yang biasanya gak jerawatan. Jadi perhatiin aja kalo cewek kamu biasanya  mukanya mulus, trus tiba-tiba ada jerawat satu nongol di jidat atau di mana pun di wajahnya, kemungkinan besar dia lagi mau dapet. Kalo bukan karena itu sih ya mungkin dia lagi naksir cowok lain. Gitu aja.

Emang nyebelin ya cewek kalo lagi mau dapet. Eh, tapi selain itu katanya cewek jadi lebih nafsuan lho ketika mau dapet! Bener gak ya?