7 Tanda Pacar Kamu Gay Magnet

Apa kamu ngerasa bangga dengan cowok kamu sekarang yang rasanya keren banget? Eits, jangan seneng dulu, mungkin cowok kamu punya tanda-tanda sebagai seorang gay magnet atau cowok yang menarik bagi gay. Kalo cocok sih berarti kamu harus kuat 'bersaing' dengan para cowok gay di sekitar kamu yang mungkin bakalan ngedeketin cowok kamu.

1. Ganteng

Iya dong. Sama seperti cewek straight, cowok gay pastinya juga suka sama yang ganteng-ganteng. Yah secara dimana-mana juga cowok yang atraktif itu yang ganteng kan. Jadi kalo cowok kamu seganteng para aktor yang dipilih sebagai Sexiest Men Alive versi majalah People jangan seneng dulu karena bisa jadi sainganmu jadi dobel, gak cuma para cewek tapi juga para cowok.

2. Badannya bagus

Masih soal fisik nih,  cowok-cowok yang badannya bagus pasti juga menjadi idaman para gay di dunia secara para cowok gay juga seneng ke gym untuk menjaga bentuk badan mereka. Selain itu juga udah tau kan cowok gay suka ke gym karena disana mereka emang bisa nemuin banyak cowok yang berbadan bagus, baik yang straight atau nggak. Jadi kalo cowok kamu suka ke gym, mending kamu ikutan aja deh.

3. Menjaga penampilan

Biasanya sih cowok gay itu suka sama cowok yang cukup menjaga penampilan karena mereka sendiri juga seperti itu. Pakaiannya mesti rapi dari atas kepala ke bawah dan dengan model yang gak ketinggalan jaman. Gak mesti sampe metroseksual sih, tapi pokoknya mesti punya sense of fashion yang mencukupi gitu deh. Gak kucel dan berantakan kayak cuma pake kaos, sendal jepit dan kutang kayak mau jualan sayur. Kebayang kan?

4. Bersih

Seperti halnya cewek yang paling males ngeliat cowok jorok, cowok gay pun juga begitu. Cowok bersih itu pasti menarik buat mereka. Misalnya mandi tiap hari, kuku terawat rapi, rambut gak bau, dan lain-lain. Kalo perlu juga rajin ke salon buat merawat rambut dan kulit.

5. Matanya tajam

Mata yang tajam biasanya kesannya seksi dan mungkin menjadi magnet tersendiri buat para gay. Contohnya kayak gini:

Marilyn-Manson-marilyn-manson-29937672-904-1130

Eh, salah. Yang ini maksudnya:

enhanced-buzz-9954-1282080317-1Hai, cowok..

6. Pantatnya sekel  

Menurut sebuah sumber yang katanya sering dideketin cowok gay, katanya dia sering dideketin karena dia punya pantat aduhai alias sekel. Ibaratnya ini mungkin kayak payudara buat cewek yang biasa diliat sama cowok. Tapi soal pantat ini untuk ukuran cowok lah ya, gak perlu sesekel kayak pantatnya Kim Kadarshian juga. Nah, jadi kalo cowok kamu pantatnya tepos sih mungkin gak bakalan menarik buat cowok gay.

7. Sering digangguin cowok

Ini tanda yang mestinya paling absolut sih. Kalo kamu sering dengerin cowok kamu ngelapor atau cerita dideketin atau digangguin sama cowok ya berarti dia emang gay magnet. Hal-hal seperti ini bisa terjadi dimana saja dan kapan saja. Bisa di gym, di bank, di salon, atau bahkan di kantornya. Cara satu-satunya supaya cowok kamu gak digangguin gini ya kamu harus selalu di deket dia. Tapi gak mungkin juga sih ya kalian selalu bareng-bareng.

Tuh, sekarang kamu udah tau kan kalo punya cowok yang biasa-biasa aja sebenernya bagus juga. Kamu gak harus bersaing dengan cewek dan cowok lain. Setuju?