Surprise yang Bikin Surprise

Jumpa lagi di rubrik Apa yang Akan Kamu Lakukan, dimana di sini MBDC akan memberikan kamu sebuah situasi yang sungguh dilematis dan kamu diminta menyelesaikan dengan cara yang sekreatif mungkin! Tentunya MBDC mengharapkan sebuah penyelesaian yang kreatif, pintar, segar, tidak terduga, dan pastinya bukan sebuah hal yang udah diulang berkali-kali dong.

Jelas ya? Mari kita mulai!

Situasi:

Kamu sedeang berulang tahun. Teman-teman kamu ngajak kamu pergi ke sebuah kafe. Sampe di kafe tersebut kamu dikasih kejutan sama teman-teman kamu. Wah kamu tentunya senang bukan kepalang dong, terharu gitu deh pokoknya.

Setelah selesai acara, kamu dan teman-teman pun pulang. Keluar dari kafe dan menuju mobil masing-masing. Setelah berapa lama kamu baru sadar ternyata mobil kamu udah gak ada di tempatnya. Kamu panik, teman-teman kamu juga panik. Kamu nanya ke tukang parkir kafe, dan katanya dia juga tadi sempet buang air sebentar.

Kamu: Geng, serius deh gak lucu nih becandanya.

teman kamu: Ya ampun kita semua kan tadi barengan di dalem. Trus kunci mobil juga ada di lo kan?

Kamu ngeliat kunci mobil yang ada di tangan kamu sambil merenung sedih. Air mata pun kemudian menetes dengan derasnya. Saat itu lah teman-teman kamu tertawa terbahak-bahak.

Teman kamu: Hhahahaha. Selamat ulang tahun. Maaf ya becandaan kita semua kelewatan. Tapi itu kan tanda kita sayang sama lo.

Kamu: Ah rese banget, hahaha (Sambil sedikit nyeka air mata)

Teman kamu: Yaudah yuk, mobil lo dipindahin ke gang sebelah sana tuh (nunjuk 3 gang setelah kafe)

Jalan deh kamu ke gang tersebut bareng teman-teman kamu. Sampe di gang yang dimaksud, teman kamu kaget .

Kamu: Kenapa lo kaget kayak liat setan gitu?

Teman kamu:.....

Kamu: Ini kan gangnya. Di mana mobil gue lo parkir?

Teman Kamu: Nah, itu dia. Tadi gue taro sini. Kok sekarang gak ada?

Kamu: Ah lu jangan becanda lagi deh. Udah cukup ngerjain guenya.

Teman Kamu: ..... Gue gak becanda

Sampe berapa menit akhirnya kamu percaya kalau teman kamu lagi gak becanda, dan mobil kamu beneran hilang

Pertanyaan:

Apa yang akan kamu lakukan? Jelaskan

Nah, bisa gak kamu menyelesaikan masalah ini? Silahkan langsung jawab di comments!