Seperti Tidak Percaya

Jumpa lagi di rubrik Apa yang Akan Kamu Lakukan, dimana di sini MBDC akan memberikan kamu sebuah situasi yang sungguh dilematis dan kamu diminta menyelesaikan dengan cara yang sekreatif mungkin! Tentunya MBDC mengharapkan sebuah penyelesaian yang kreatif, pintar, segar, tidak terduga, dan pastinya bukan sebuah hal yang udah diulang berkali-kali dong.

Jelas ya? Mari kita mulai!

Situasi:

Saat jam makan siang, kamu berencana untuk melepaskan lelah sejenak dengan mengunjungi cewek kamu di kosannya. Karena kebetulan cewek kamu sedang libur kuliah. Karena pengen bikin sedikit kejutan, jadinya kamu ngabarin ke cewek kamu kalau kamu mau ke sana.

Tiba lah kamu di depan kosan cewek kamu. "tok tok tok" suara kamu mengetok pintu. "Sebentar, siapa ya?". Kamu gak menjawab, karena pengen ngasih efek kejut ke cewek kamu. Pintu terbuka.... dan cewek kamu beneran sangat terkejut setelah tau ternyata orang yang mengetok pintu adalah kamu. Kamu pun tertawa senang, yang menandakan bahwa kejutan kamu berhasil.

Saat kamu mau masuk, tiba-tiba cewek kamu gak ngasih. Kamu bingung. Kamu menatap wajah cewek kamu penuh curiga. Sedangkan wajah cewek kamu kebingungan.

Kamu: Ada siapa di dalam?

Cewek kamu: Gak seperti yang kamu pikirin kok, sayang

Karena kesel, kamu langsung mendorong pintu dan memaksa masuk. Benar saja dugaan kamu. Ada orang lain di dalam kosan cewek kamu. Tempat tidur berantakan dengan baju, celana, dan daleman bergelimpangan. Kamu geram. Mata kamu langsung mencari-cari di mana lelaki berengsek tersebut. Gak berapa lama, pintu kamar mandi terbuka. Keluar lah seorang cewek yang hanya mengenakan handuk,"Sayang, siapa sih orang yang ngetok pintu tadi?" Jeng Jeng. Situasi awkward pun terjadi. Kalian bertiga saling menatap.

Pertanyaan:

Apa yang akan kamu lakukan? Jelaskan

Nah, bisa gak kamu menyelesaikan masalah ini? Silahkan langsung jawab di comments!