Salon yang Perlu Kamu Hindari

Hari Senin emang suka bikin males kerja, apalagi kalo pas weekend kemaren kamu gak bisa kemana-mana karena disuruh jaga rumah. Jadi bukannya hepi-hepi tapi malah ngelamun seharian. Untung ada gambar lucu di internet, jadi kamu bisa mengorbankan kerjaan utama kamu untuk liat gambar lucu! Malesbanget Pics punya banyak banget nih gambar lucu khas Indonesia, kayak misalnya yang satu ini nih:

560w-1395333141-1538882_10201428865712506_1592226456_n

Lebih baik kamu gak pernah ke salon seumur hidup daripada pergi ke salon tapi punya pilihan model rambut kayak di atas.