Salah Kirim

Jumpa lagi di rubrik Apa yang Akan Kamu Lakukan, dimana di sini MBDC akan memberikan kamu sebuah situasi yang sungguh dilematis dan kamu diminta menyelesaikan dengan cara yang sekreatif mungkin! Tentunya MBDC mengharapkan sebuah penyelesaian yang kreatif, pintar, segar, tidak terduga, dan pastinya bukan sebuah hal yang udah diulang berkali-kali dong.

Jelas ya? Mari kita mulai!

Situasi:

Kamu dan pacar akhirnya baru aja mewujudkan impian kalian berdua menuju puncak kenikmatan. Kamu senang banget, begitu pun pacar kamu. Tapi kamu kan belum nikah juga sama pacar kamu, jadi abis main ya kamu balikin pacar kamu ke rumah orang tuanya. Setelah itu kamu lanjut pulang ke rumah. Nah, ditengah perjalanan pulang ke rumah, kamu menyempatkan diri kirim message ke pacar kamu:

Sayang, aku masih kebayang pas kamu di atas aku. Enak banget sayang, aku bisa remes-remes. Besok kita main lagi ya. Di rumah kamu aja, kan Papa Mama kamu pergi.

Sampai rumah, kamu bingung kenapa pacar kamu gak bales message kamu. Trus kamu telpon lah sang pacar.

Kamu: Sayang, kok kamu gak bales message aku sih?

Pacar kamu: Maaf sayang, aku sampe tadi langsung tidur. Karena abis main kayaknya deh. Hihihi. Coba aku cek ya messagenya.....

Kamu: Oh, aku pikir kamu kenapa kenapa. Yaudah kamu bobok lagi deh, kasihan kamu kecapean aku bolak balik. hehehe

Pacar kamu: Gak ada kok sayang message dari kamu!

Kamu: Masa, coba aku cek...........

Setelah kamu perhatikan lagi ternyata kamu kirim message ke nomer Mamanya pacar kamu.

Pertanyaan:

Apa yang akan kamu lakukan? Jelaskan

Nah, bisa gak kamu menyelesaikan masalah ini? Silahkan langsung jawab di comments!