Lelucon Bermasalah

Jumpa lagi di rubrik Apa yang Akan Kamu Lakukan, dimana di sini MBDC akan memberikan kamu sebuah situasi yang sungguh dilematis dan kamu diminta menyelesaikan dengan cara yang sekreatif mungkin! Tentunya MBDC mengharapkan sebuah penyelesaian yang kreatif, pintar, segar, tidak terduga, dan pastinya bukan sebuah hal yang udah diulang berkali-kali dong.

Jelas ya? Mari kita mulai!

Situasi

Kencan pertama begitu menggoda. Saking menggodanya, kamu pun mulai bertindak di luar kendali dengan melontarkan lelucon-lelucon yang lucu (menurut kamu sih). Tapi sih cewek yang kamu kencanin itu ketawa juga (mungkin karena gak enak). Karena udah merasa di atas angin, kamu pun melesatkan salah satu joke andalan kamu.

Kamu: Eh, kamu tau gak kenapa polisi seragamnya cokelat?
Teman kencan kamu: Hmmm, kenapa ya? emang udah dari sananya, hehehe.
Kamu: Salah. Mau tau?
Teman kencan kamu: Mau (Dengan muka penasaran)
Kamu: Karena mereka kayak TAI, hahahahahahaha
Teman Kencan kamu: Papa aku polisi loh.
Kamu:.....

Pertanyaan:

Apa yang akan kamu lakukan? Jelaskan

Nah, bisa gak kamu menyelesaikan masalah ini? Silahkan langsung jawab di comments!