Kotak Hijau Misterius

Hari ini MBDC lagi penasaran banget sama suatu benda misterius yang lagi dibicarain banyak orang. Makanya MBDC pengen share ke kamu juga nih, siapa tau kamu ngeliat benda yang sama atau punya info lebih. Jadi katanya tuh ada benda misterius di FX Entertainment, Senayan yang bentuknya kotak, berwarna hijau dan bertuliskan X. Trus yang makin bikin penasaran sih di benda ini ada jam countdown dan tulisan buktiinaja.com. Selain itu banyak juga yang nemuin sesuatu berwarna hijau di berbagai tempat di Jakarta seperti di Kuningan, Tomang, Pancoran, Pejaten, Senen, Salemba, Harmoni dan Pasar Baru.

Wah, kira-kira apa maksudnya ya? Setau MBDC sih benda yang kayak gini belum pernah ada dalam sejarah. Jadi mau gak mau kita harus buktiin dong apa sebenernya benda misterius ini. Apa sih arti dari X dan jam countdown itu? Trus kotak ini kira-kira isinya apa sih? Apa ada sesuatu yang bakalan keluar dari dalemnya dan menyebar? Apa ini sebuah kejutan atau bahkan sebuah wabah?

Duh, daripada terus-terusan nebak sampe gila mending cek di buktiinaja.com kali ya! Katanya sih emang di website ini kita bisa dapet info lebih banyak soal si kotak misterius. Kalo gitu ayo bareng-bareng ke buktiinaja.com dan kita pecahkan misteri ini!