Kompilasi Iklan Pemilu yang Gak Jelas

Kemarin kan MBDC udah ngasih tau kamu cara nyoblos yang benar. Tapi walaupun udah tau cara nyoblos, kamu pasti masih bingung mau pilih partai dan caleg yang mana, bener gak? Katanya kan gak kenal maka gak sayang. Makanya nih MBDC mau kenalin kamu beberapa partai dan orang yang nyaleg di pemilu tahun ini, lewat iklan-iklan yang keren nan super kreatif.

1. Koalisi Jakarta Timur dan Shakira 

2. Minta Dibantu

3. Cuma Buat Jagoan Gitar

4. Inspirator

5. Bro Banget

6. (Katanya) Membangun Jakarta Bersama Bapak Jokowi

7. Membangun Indonesia Dengan Taekwondo 

8. Vespa Memang Nyata

9. Bagian Dari Perempuan

10. Pokoknya Senam

11. Ya Man

Gimana, kira-kira kamu bakal milih yang mana? MBDC sih tadinya mau milih Pak Boy Surya, tapi kayaknya duit dia udah abis buat Pilkada DKI.

Kalau kamu mau liat iklan partai dan caleg lebih banyak lagi, kamu bisa langsung menyelami youtube.