11 Judul FTV Paling Absurd

Pernah nonton FTV kan? Nah, perhatiin gak sih judul-judulnya kayak gimana? Sebetulnya sih hampir semua judul FTV itu absurd. Tapi berhubung space terbatas, MBDC pilihin nih 11 yang paling absurd buat kamu:

ps: Semua judul yang ada di sini itu judul FTV beneran lho. Cari aja.

1. Juragan Arang Batok Bukan Siti Nurbaya

Kalo dari judulnya sih kira-kira si juragan arang batok ini pasti dijodohin sama juragan arang serasah makanya gak mau. Soalnya ntar saingan sih.

2. Bajaj Pasti Berlalu 

Harusnya emang gitu ya. Bajaj kalo gak berlalu namanya mogok.

3. Tukang Mie Ayam Seganteng Brad Pitt

Kalo tukang mie ayamnya jualan di Amerika sih mungkin-mungkin aja. Denger-denger sih dulu Brad Pitt pun pernah jadi tukang angkat-angkat furnitur, Tapi ya kalo ceritanya di Indonesia sih aneh aja gitu. Mana ada di sini tukang mie ayam yang bule atau blasteran?

4. Bule Cantik Tapi Tegal

Bayangin aja Emma Watson tapi ngomong pake logat Tegal. Absurd kan?

5. Tak Ada Babysitter Supir Pun Jadi

Jadi nih ceritanya ada yang lagi nyari babysitter tapi gak dapet-dapet, jadilah diambil seorang supir buat jagain anaknya? Duh, nasibmu nak..

6. Tukang Kebun Supermodel

Miranda Kerr Launches Unilever Haircare RangePose dulu sebelum nyirem taneman..

7. Sesegar Cinta Tukang Jus Buah

Lalu harusnya ada juga judul-judul ini:

Semanis cinta tukang es krim

Segurih cinta tukang bakso

Setangguh cinta tukang tambal ban

Dst.

8. Tusuk Konde Penebar Cinta

Ini pasti ceritanya si Cupid udah gak pake panah lagi tapi pake tusuk konde buat menembak orang biar jatuh cinta. Jenius!

9. Guru Cantikku Alay

Ya ilfil deh. Tamat.

10. Princess From Kandang Kuda

Bukan cuma bahasanya campur-campur gini yang jadi masalah. Tapi apa maksudnya coba ada putri dari kandang kuda?? Bauk dong.

11. Tukang Bubur Idaman Hati

Pasti karena tukang buburnya naik haji makanya jadi idaman hati.

Kalo ngeliat judul-judul di atas tuh uniknya judul FTV ini pasti mengandung identitas si bintang utamanya ya. Kalo misalnya kamu jadi bintang utama di sebuah FTV, judulnya apa? 'Tukang Komen MBDC Seganteng Ryan Gosling' mungkin?