Ini Dia Bukti Kemalasan Paling Parah Sedunia

MBDC bekerja sama dengan Serupedia.com untuk melakukan barter artikel yang pastinya akan membuat masing-masing website jadi makin asik dan seru. Kali ini, teman-teman dari Serupedia.com akan memberikan Bukti-bukti Kemalasan Paling Parah Sedunia. Selamat membaca!

Sahabat serupedia, pasti rajin-rajinkan? Kata pepatah "Orang rajin pasti pangkal pandai". Nah! tapi kali ini serupedia ingin menghadirkan bukti tingkat kemalasan orang-orang di dunia. Semoga dengan foto ini sahabat bisa nggak malas. Ya minimalnya ketawa. Selamat menyimak!

#Bukti Pertama

Ada bangkai ya dibuang!. Ni orang yang ngecat pasti ingin menggunakan jalan pintas dan nggak mau repot. Segitu udah tau itu bangkai yang harus dikubur malah ikut dicat.

# Bukti Kedua

Ni kasus kayak yang pertama diatas. Orang yang ngecat pasti sangat malas. Bagaimana nggak, kayu yang tinggal dibuang dan nggak berat amat tidak dibuang dulu sebelum ngecat. Parahkan!

# Bukti Ketiga

Kasian si anak. Seorang ibu harusnya bisa rajin dalam menjaga anaknya. Nah ini yang serupedia nggak abis pikir. Kok ada ya ibu kayak gini.

Bukti Keempat 

Sahabat serupedia pasti nggak kaya gini. Ni mobil kasian. Entah berapa tahun nggak di cuci. jadinya ya kayak gini.

# Bukti Kelima

Naik eskalator adalah hak segala bangsa. begitupun naek tangga. Tapi ni foto emang bikin kita mengelus dada. Lihat saja.

Baca Juga Artikel Lainnya:

  1. [Picture] Pantai Indah Namun Aneh
  2. [Picture] Beberapa Air Mancur Unik dan Fenomenal
  3. [Picture] Karya Fotografi Spektakuler Elena Kalis
  4. [Picture] Desain Wastafel Unik, Keren dan Bikin Geleng-Geleng Kepala
  5. [Picture] Jam Rumit yang Pernah Dibuat