7 Hal Gila yang Dilakukan Fans ke Idola

Bukan artis namanya kalo gak punya fans. Banyak dari fans mereka yang ngelakuin hal-hal gila dan bikin kita terheran-heran. Nih, MBDC punya tujuh contoh nyatanya:

1. Ngetweet buat Ashley Tisdale 18 ribu kali

Seorang fan Ashley Tisdale ngetwit sebanyak lebih dari 18 ribu kali buat idolanya tersebut dan bahkan sempet muncul di rumahnya. Bukan cuma banyak, tapi tweet-tweet dari orang itu cukup nyeremin karena isinya seolah-olah mereka berdua punya hubungan spesial, padahal Ashley kenal aja nggak sama orang itu. Nih salah satu contoh tweetnya yang MBDC terjemahin ke bahasa Indonesia:

"Aku tidak akan pernah kehilanganmu sayang bahkan dalam 20 tahun ke depan sampai selamanya kamu akan selalu menjadi teman terbaikku."

Hah? Siapa lo?Hah? Siapa lo?

2. Nyuri celana dalem

Waktu salah satu anggota One Direction, Liam Payne, nginep di sebuah hotel, boxernya diambil sama seorang fansnya. Jadi ceritanya waktu itu doi abis dari pantai dan pakaiannya basah sehingga dijemur di balkoni supaya kering. Trus tau-tau ada orang di luar yang ampe manjat ke balkoninya buat ngambil boxernya yang juga ikutan dijemur. Duh, malu banget deh pasti rasanya kalo jadi si Liam.

3. Ngaku punya anaknya Justin Bieber

Sekitar taun 2011 ada seorang cewek yang masih muda dan baru aja ngelahirin seorang bayi. Cewek ini tiba-tiba muncul di media untuk menuntut Justin Bieber bertanggung jawab sebagai ayah dari bayinya itu. Menurut dia waktu itu seabis konsernya si Justin, mereka ketemu trus tidur bareng gitu. Tapi akhirnya emang gak kebukti sih kalo anaknya itu anaknya Justin Bieber dan kasus ini pun berhenti bergulir. Emang dasar ya ngefans itu bisa bikin seseorang jadi delusional! Ckckck.

4. Punya 22 tato Miley Cyrus

Ada seorang pria berumur 40 tahun di Inggris yang punya 22 tato yang berhubungan dengan Miley Cyrus.  Bikin satu tato aja sakit, apalagi bikin 22! Mending kalo bikinnya buat orang yang emang ada di sekitar kita kayak pacar, istri atau anak. Tapi ini cuma buat idola yang mungkin ketemu aja belum pernah. Kok mau sih?

Haaah?? Lo gila ya?Haaah?? Lo gila ya?

5. Nulis surat pake darah haid

Jadi ada seorang cewek di Korea sana yang membuat surat buat idolanya Taecyon dengan menggunakan darah menstruasi dia sendiri yang isinya:

"Aku persembahkan untuk Taecyon surat darah haidku. Ok Taecyon, kamu tidak bisa hidup tanpa aku. Ditaburi dengan beberapa helai rambut kemaluanku."

Eww. Kebayang gak sih kalo jadi Taecyon pas nerima surat kayak gini? Mungkin rasanya antara jijik sama serem ya punya fans dengan kelakuan kayak gitu. Mending gak usah jadi idola aja deh.

6. Mencoba bunuh diri

Lain di Korea, lain lagi di India. Seorang bintang terkenal, Abhishek Bachchan (anaknya Amitabh Bachchan) punya seorang fan cewek yang sampe mau mengiris pergelangan tangannya ketika idolanya itu mau melangsungkan pernikahan. Menariknya, cewek ini pernah jadi model video klip lagu Dus Bahane dimana Abhishek Bachchan juga ikutan di dalemnya. Abis kejadian itu dia pun dibawa sama polisi dan didiagnosa punya kelainan mental. Serem ya!

7. Nyerang abis-abisan siapapun yang mengkritik idolanya

Semua orang mestinya tau kalo semua bintang idola juga manusia biasa yang berarti punya kekurangan. Tapi gilanya banyak juga fans yang gak mau nerima idolanya dikritik sedikitpun. Mereka bakalan nyerang atau maki-maki balik siapapun yang membicarakan idola mereka, kalo perlu lapor ke Presiden segala. Padahal mungkin idola mereka juga nyantai-nyantai aja dan gak tau apa yang mereka lakukan.

Ngefans sih boleh, yang penting tetap waras. Jangan yang ngerugiin diri sendiri atau orang lain ya!