Doni Si Anak Magang Goes to ASOT650

“Eat Sleep Rave Repeat”

Mungkin ini adalah kata-kata yang cocok karena saya, Doni Si Anak Magang, udah dateng ke acara ASOT650 ini. Gilaaaa acara ini pecahhhnya banget mennnn. Jadi sebenernya acara ini tuh bisa di-live streaming. Trus acara ini sendiri diadain dibeberapa kota dan Jakarta termasuk salah satu tempat tujuan mereka.

Gate 1

Di ASOT650 ini sendiri menghadirkan 5 line up DJ yang super keren banget, yang pertama itu adalah Alex M.O.R.P.H, Andrew Rayel, Armin Van Buuren, Paul Van Dyk dan John O’Callaghan. Acaranya sendiri dimulai dari jam 21.00 WIB sampe 04.00 WIB hari besoknya. Jadi ada 7 jam pengalaman rave party yang bisa kalian rasain hebohnya dengan penampilan 5 DJ ini. Dan iya, saya sempet kram hahaha.

Alex MORPH

Andrew Rayel 1

Andrew Rayel 2

Andrew Rayel 3

Saya sempet muter-muter di sana, saya banyak banget nemuin orang-orang dari negara lain yang bela-belain dateng. Mereka ada dari Jepang, Malaysia, Singapore, New Zealand dan lain-lain. Ini bener-bener ngebuktiin kalo line up dari ASOT650 ini bener-bener ditunggu aksinya. Jadi aksi pertama dibuka oleh Alex M.O.R.P.H. Saat itu, keadaan masih belum bener-bener ramai, karena emang beberapa orang masih sibuk foto-foto sana sini. Tapi Alex M.O.R.P.H bener-bener keren, dia ngebuat mood rave party nyala. Dan performance kedua ada Andrew Rayel dan disinilah kepecahan yang sebenernya terjadi. Dipersenjatai remix lagu clarity, jar of heart, dan lagu andalannya Dark Warrior, Andrew Rayel sukses banget ngebuat semua yang dateng loncat-loncat. Dan saat itu saya langsung jadi penggemar Andrew Rayel! Wohoooooo..!! Abis Andrew Rayel, tibalah saat yang ditunggu-tunggu, semua orang teriak satu nama “Armin, Armin, Armin” dan akhirnya Armin muncul dan memainkan beberapa lagu yang bener-bener bikin suasana jadi superrr pecahhh, ditambah beberapa atraksi panggung kayak kembang api, beberapa smoke gun dan konveti bener-bener jadi suasana yang perfect banget buat rave party.

Armin 1

Penonton 1

Diakhiri dengan lagu This Is What It Feels Like, Armin kembali kebelakang panggung dan langsung digantikan oleh Paul Van Dyk. Paul Van Dyk sendiri juga gak kalah keren, karena di nerusin kepecahan yang udah dibuat oleh Armin Van Buuren. Tapi karena waktu udah menunjukan pukul Setengah 01.00 beberapa orang yang terlihat cape udah mulai berkurang, beberapa ada yang mabok sampai harus ada yang digotong, mungkin mereka terlalu terbawa suasana kali yak. Abis Paul Van Dyk, DJ terakhir kita keluar yaitu John O’Callaghan, menurut saya ini beban berat sih buat dia karena hampir semua penonton udah cape dan sekitar 36,1 % udah pada pulang, tapi kerennya John O’Callaghan punya cara sendiri supaya penonton tetap bergoyangggg, setiap lagu-lagunya penuh dengan bass-bass yang bikin mata melek dan terus-terusan joget. Pada sampai akhirnya acara ini selesai, saya cuma bisa bilang Waoowwww!! Ini acara pecah banget, DJ + Music + People + Alcohol mungkin ramuan yang tepat untuk buat rave party kayak ASOT650. Dan satu lagi sih cewe-cewenya hadehhh..mending kalo mau liat ditunggu videonya aja yak.

Penonton 2

Stage 1

Dan satu lagi, sebelum acara mulai Armin dan Andrew Rayel sempet ngadain konferensi pers. Di sini Armin ditanya bakal bawain lagu apa aja nih? Trus dia ngejawab yang intinya tuh kayak begini, “Saya gak tau bakal bawain lagu apa, saya gak pernah ngerencanain lagu apa yang akan saya bawa, saya bakal liat mood orang disana kayak apa, keramaian di sana seperti apa, dan saya punya ribuan lagu dalam laptop dan gak akan memakai CD yang sudah saya buat, karena itu adalah esensi dari seorang DJ”.

Mas Armin menjawab dengan kerennya.Mas Armin menjawab dengan kerennya.

Gilaaa keren banget yakkk jawabannya! Di kesempatan itu saya juga nanya, kira-kira pesan apa yang mau disampaikan Armin buat pendukungnya male mini? Dia ngejawab kalo sebenernya di ngebuat ASOT ini untuk “spread the love with music” jadi dia berharap orang-orang bisa menikmati musiknya karena tanpa music dunia ini bakalan boring banget, So Spread The Love with Music emang kedengeran masuk akal. Buat yang ngerasa anak rave party, kalian harus ikut acara ini sih dan harus sampe abis jam 4 pagi!

Stage 1

Stage 2

Dan Makasih banget nih buat Malesbanget.com yang udah ngajak seru-seruan bareng di ASOT650 dan buat Ismaya yang udah ngadain acara yang superrr pecahhhh!!

Bonus:

Eyys...Eyys...