Cara Nembak Tapi Gak Pake Nembak

Hari Senin emang suka bikin males kerja, apalagi kalo weekend kemaren kamu malah gak bisa jalan-jalan karena gak enak badan. Untung ada gambar lucu di internet, jadi kamu bisa mengorbankan kerjaan utama kamu untuk liat gambar lucu! Malesbanget Pics punya banyak banget nih gambar lucu khas Indonesia, kayak misalnya yang satu ini nih:

480w-1393406666-IMG_00371

Yaudah jadian aja deh..