5 Cara Menyudahi Telepon Orang Tua Pacar

Duh! Kamu lagi teleponan sama orang tua pacar alias calon mertua (camer) dan udah sejam gak selesai-selesai? Tapi di lain pihak kamu juga gak enak dan gak tau gimana buat nyudahinnya. Gampang! Ada berbagai cara yang bisa kamu pake buat menyudahi telepon tersebut tanpa perlu takut diminta putus sama anaknya gara-gara tersinggung.

1. Lagi nyetir 

Lagi nyetir adalah saat yang sangat gak baik buat teleponan, bahkan sebenernya dilarang hukum. Jadi kamu bisa pake alasan lagi nyetir buat menyudahi telepon dengan ortu pacar kamu. Beliau pasti bakalan ngerti dong karena alasan ini berhubungan dengan keselamatan kamu. Yah kecuali kalo dia sebenernya gak suka kamu pacaran sama anaknya dan justru bersyukur kalo kamu kecelakaan.

Si A: Maaf Tante, saya lagi nyetir nih. Nanti saya telepon lagi yah.

Ortu pacar si A: Ah, gak apa-apa lah. Paling juga ntar kamu masuk jurang. Yang penting kamu udah pake seatbelt kan?

Kalo kayak gini ceritanya kamu mending putus aja daripada nantinya punya camer psycho.

2. Batere mau abis

Ini adalah alasan yang harusnya efektif. Siapa sih yang tega kalo kamu mau abis batere? Apalagi kalo emang kamu lagi di tempat yang gak bisa ngecas dalam waktu yang lama. Jangan sampe kan kamu keabisan batere sementara kamu nantinya bakalan butuh buat ngubungin orang-orang. Yaudah pake aja alasan mau abis batere buat mengakhiri pembicaraan.

Si A: Duh sorry ya Om, saya lagi di tengah hutan nih gak bisa ngecas, batere udah mau abis. Udah dulu ya om.

Si ortu pacar: Loh, tadi katanya lagi di rumah?

Si A: Eh, iya ya? Masa sich?

3. Lagi ada kerjaan 

Seharusnya gak ada ortu pacar yang mau camennya dipecat atau dimarahin bosnya gara-gara nelpon terlalu lama. Kasian anaknya juga kan kalo punya pacar pengangguran!

Rian: Maaf nih Tante, demi masa depan yang cerah buat anak tante nantinya, saya balik kerja dulu ya. Nanti kita lanjutin lagi deh ngobrolnya.

Si camer: Oh yaudah deh Rian. Baik-baik ya kerjanya. Inget juga kamu kan harus ngasih mas kawin 50 juta nanti buat si Popi.

4. Ilang Sinyal

Pura-pura ilang sinyal dong. Pake suara kamu sendiri buat bikin suara-suara berisik ala sinyal jelek abis itu dimatiin deh teleponnya. Dengan cara ini gak ada yang bakalan nyalahin kamu pokoknya.

Si ortu pacar: Bla bla bla bla..

Kamu: Srrkkk..srrkk.. Halo? Halo? Ssssss... Tuuutt tuut.

Mati deh.

5. Mau solat 

Khusus buat kamu yang emang solat, alesan ini pas banget buat dipake! Kalo kamu pake alasan ini gak mungkin banget ortu pacar kamu bakalan gak suka. Yang ada malahan mereka bakalan makin suka sama kamu. Yah itung-itung sambil nyelam minum air. Selain kamu emang pengen nyudahin telepon, kamu juga sekalian bisa mengambil hati mereka. Yeay!

Udah dapet kan caranya sekarang? Inget deh pokoknya kalo pacaran itu emang mesti pinter-pinter cari alasan dalam berbagai hal kalo mau langgeng!