8 video yang Bakal Bikin Kamu Ketawa (Sekaligus Ngerasa Berdosa)

Banyak banget yang bisa kamu dapetin dari youtube. kamu bisa dapet ilmu, liat orang nyanyi dengan suara merdu, SNSD nyanyi lagu natal, sampai hal-hal lucu. Nah buat kamu yang emang haus akan lelucon, nih MBDC kasih kamu video-video yang bisa bikin kamu ketawa terpingkal-pingkal.

1. Apa Gue Bilang!

2. Nangis Macam Mbe

3. Pas Banget

4. Oooo Itu Penyebabnya

5. Pesawat Menari

6. Harlem Shake Terlucu

7. American Football Gak Jelas

8. Ngerjain Anak Kecil

Gimana lucu-lucu kan? Kamu ketawa ya. Berarti kamu jahat banget. MBDC aja sedih liat semua video di atas. Hiks.