8 Video Klip yang Bisa Bikin Kamu Semangat Lagi

Artikel dari kamu adalah sebuah rubrik yang diisi oleh artikel-artikel random kiriman kamu yang dipost di Page Khusus Dari Kamu. Artikel di sini gak terlalu banyak MBDC edit dan kurang lebih masih seperti versi aslinya. Kenapa? Supaya kesannya…artikel dari kamu banget! Semua artikel yang ada di rubrik ini adalah pandangan dan pendapat pribadi para penulis, bukan MBDC. Selamat menikmati!

Kamu lagi pusing 7 keliling bin galau maninjau atau lagi dapet bad day? Kalo persembunyian “daun pelipur lara” kamu ketahuan nyokap, kalo pas kamu ngecek di papan kampus nilai UAS kamu cuma C sama D paling bagus B-, ato pas kamu bangun tiba-tiba rambut kamu rontok 5 ribu helai di tengah sehingga kepala kamu bagaikan gurun di tengah hutan hujan tropis, atau kamu ga bisa ngantor gegara banjir? (ini sih rejeki tong), kamu pasti stress banget ya. Jangan galau terus cari Baygon! Cobain deh kamu dengerin line up video ini yang bisa bikin kamu semangat lagi.

1. Soil Pimp Session - Koroshiya Kiki Ippatsu ft Sheena Ringo

Terdiri dari sekumpulan om-om yang sayang sekali bukan komenter MBDC padahal mereka funky, dan segelintir anak muda. Band ini ngebawain lagu yang mereka sebut “Death Jazz” dengan irama swing yang cool banget. Coba liat video klip yang duet sama Shina Ringo di klip berjudul Koroshiya Kiki Ippatsu ini, wih mantep banget brur!

2. Tokyo Ska Paradise Orchestra - Suikinkutsu ft Hiromi

Sama kayak SPS, Tokyo Ska Paradise Orchestra atau biasa disingkat TSPO adalah band yang kayaknya isinya orang2 yang seumuran sama bokap kita, + anak muda 2 bijik di drum dan gitar. Mereka band old skool Ska dengan sentuhan Jazz yang keren banget dengan line up terompet dan saxofon yang bener-bener EPIC! Coba deh cek video klip ini terus kasi liat mama kamu. Pas mama kamu asik nonton, kamu ambil lagi daun happy kamu. Problem solved.

3. BENI - La La La Love Song

Solois Jepang ini mantep banget deh, nggak suaranya, nggak tampangnya, nggak performanya coba kamu cek video ini dan buat yang lahir taun 90an bisa sekalian mengenang jaman - jaman kamu nonton pelem seri “Long Vacation” dan nyanyi lagu La La La Love Song. Oh ya kamu mau liat penonton robot? Coba deh perhatiin penonton  yang di belakang panggung itu :D

4. BoA - La La La Love Song

BoA untuk segelintir orang udah mayan terkenal di Indonesia waktu nyanyiin soundtracknya Inuyasha. Tapi sumpah disini dia cute banget waktu nyanyi lagu La La La Love Song :) Nilai kamu banyak yang jeblok? Ah itu kan bisa ambil SP coy.

5. Monkey Majik - Fly

Band yang digawangin sama 2 orang Kanada abang beradek tapi gape banget bahasa Jepangnya ini emang adem banget lagunya. Coba kamu dengerin deh pasti kamu ikutan fly juga dan sejenak melupakan beban hidup kamu yang beraaaaaat banget :)

5. Girl’s Day - Expectation

Ini video klip apaan sih dia ngomong pake bahasa Korea brur! Dah tonton dan nikmati aja aransemen (dance sexynya), musik itu bahasa universal, dengan ngeliat orang pasti ngerti kok.

6. Ebisu Muscat - Watashi Mambo

Rambut kamu rontok di tengah-tengah 5000 helai? Kalo kamu udah nonton video klip dari Idol Group ini, kamu pasti berpikir positif bahwa kamu itu titisan Mario Teguh yang siap untuk meneruskan kesuksesan Mario Teguh Golden Ways, Cekidot!

7 Miss Ronggeng - JAIM

Wuih ini karya asli anak bangsa melalui musik dangdut yang ciri khas negeri ini dengan sentuhan house musik layaknya Bara Berenya Michael Tello, video dari 5 awewe geulis ini bisa ngeHEITZZZZ! banget, liriknya juga mantep abis deh. Kimcil pun bisa berkarya bro. Catat!

Oke dah ga pusing lagi kan? Dah ga galau lagi kan? Ga inget kan nomer 5nye ada 2? Inget aja brur sama kata-kata bijak ini kalo lagi galau” There will be times when you suffering from a bad day, but always remember what Chrisye said : BadDay pasti Berlalu”. Salam Olahraga.

Artikel kiriman dari: Gregorius Axel