7 Keadaan Dimana Cewek Mendadak Galak

Mungkin selama ini kamu yang cowok ngerasa kalo cewek adalah makhluk paling mengerikan di dunia dengan emosi mereka yang suka gak terduga. Misalnya aja pas lagi PMS yang emang udah bawaan hormon. Tapi ada juga nih keadaan-keadaan yang bisa bikin cewek galak mendadak dan kamu perlu tau:

Pelecehan seksual

Dari mulai dicolek pantatnya sampe disuit-suitin tuh bisa masuk kategori pelecehan seksual. Untuk kasus pelecehan seksual seperti ini sih wajar aja cewek jadi galak. Biasanya yang kayak gini sih terjadi di tempat umum nan sempit kayak bus Transjakarta, Metromini, dan lain-lain. Kalo udah kena diapa-apain kayak gini wajar lah ya kalo cewek seketika berubah jadi macan.

Dibilang gendut

Berat badan adalah hal yang sensitif buat para cewek. Kalo cewek dibilang gendut bisa bikin kupingnya langsung panas tuh. Apalagi kalo sama pacar sendiri. Siap-siap deh buat didiemin seminggu. Makanya kalo cewek kamu atau ada temen kamu yang cewek nanya kayak gini:

"Eh, aku gendutan gak?"

Jawab aja nggak, meskipun pada kenyataannya dia emang keliatan gendutan.

Dibilang masakannya gak enak

Kata orang sih cewek ditakdirkan buat masak. Jadi setiap cewek mau gak mau harus bisa masak apalagi kalo udah berkeluarga. Tapi kenyataannya gak bisa gitu juga sih ya, tetep aja pasti ada cewek-cewek yang gak bisa masak dan masakannya gak enak. Nah, misalnya aja kamu diundang sama seorang cewek buat mencicipi masakannya gitu, jangan sampe deh bilang gak enak.

Kena asap rokok 

Buat cewek yang gak ngerokok dan anti sama asep rokok bisa aja mendadak jadi galak. Makanya kalo kamu lagi deket sama seorang cewek, permisi dulu kalo mau nyalain rokok ya. Daripada kamu kena repet mendadak trus jadi keselek sama asep sendiri.

Ngeliat cowoknya deketin cewek lain

Iya dong, cewek mana sih yang gak bakalan mendadak galak kalo ngeliat cowoknya ngelirik-lirik cewek lain? Pasti rasanya tiba-tiba kayak gunung mau meletus. Harga dirinya pun kerasa diinjek-injek oleh cowoknya sendiri. Kalo si cewek masih sayang sih mungkin bakalan galak doang, tapi kalo cewenya gak sayang-sayang amat mungkin sih bakalan diputusin langsung.

Ngeliat cowoknya dideketin cewek lain

Mirip sih sama yang sebelumnya, tapi kalo yang ini tuh yang mestinya digalakin sih ceweknya. Siapa juga yang bakalan seneng kalo ada cewek genit yang deketin cowoknya? Apalagi kalo tu cewek tau kalo si cowok punya pacar. Sebagai cewek pasti ngerasa tersaingi abis dan gengsinya pun naik.

Ditawarin harga yang gak rasional

"Mas, ini rambutan berapa harganya?"

"Seikat 30 ribu deh."

"HAH?! 30 RIBUU?? KAMU KIRA SAYA GAK TAU YA BIASANYA BERAPA?? 5 RIBU DEH!"

Ya gitu emang. Bagi cewek persoalan harga sebuah barang bisa jadi sepenting persoalan diplomatik antar negara.

Kalo kamu yang cewek biasanya jadi galak karena apa? Komen dong!