7 Hal yang Dibenci Cowok Dari Cewek PMS

Satu masa paling berbahaya bagi seorang cowok yang memiliki cewek adalah ketika sang kekasih sedang dalam masa PMS. Di saat-saat seperti inilah kamu (cowok) merasa tidak mengenal lagi pasangannya (cewek). Yes, mereka sudah berubah menjadi makhluk paling menyeramkan. Karena itulah banyak cowok benci banget sama cewek lagi PMS. Mau tau bencinya kenapa? Mari disimak.

1. Mood Swing 

Cewek kalau lagi PMS itu emosinya naik turun macam roller coaster. Tapi roller coaster sih masih enak, bikin ketagihan. Nah kalau cewek PMS bikin serba salah nan memusingkan. Bisa nih lagi asik ngobrol tiba-tiba doi marah untuk alasan yang gak jelas. Trus, beberapa menit kemudian ketawa-ketawa lagi, serasa gak pernah terjadi apa-apa gitu.

Apa yang harus kamu lakukan? Diem. 

2. Banyak Mau

Kalau kamu ngerasa client kamu banyak maunya, maka kamu harus ketemu sama cewek lagi PMS. Udah gak ada yang ngalahin deh. Modelnya sama kayak client juga sih, mau ini mau itu, sebenernya gak tau apa yang dia mau. Minta dicariin tukang nasi goreng, trus pas udah susah payah dicariin tiba-tiba maunya mie rebus.

komik-taikomiktai.tumblr.com

Apa yang harus kamu lakukan? Diem.

3. Drama Queen

Cewek PMS itu penuh dengan drama, drama, dan drama. Mungkin Meryl Streep kenapa bisa menang oscar karena sutingnya pas lagi PMS kali ya?

Apa yang harus kamu lakukan? Diem.

4. Males Gerak

Kalau mau tau orang paling males itu siapa? Jawabannya mungkin adalah cewek yang lagi PMS. Boro-boro mau diajak jalan ke mall atau nonton ke bioskopberanjak dari kasur aja juga susah. Trus kamu mikir mendingan jalan sendirian aja deh kalau gitu. Emang bisa gitu? liat poin 1.

Apa yang harus kamu lakukan? Diem.

5. Laperan

Cookie Monster adalah karakter yang cocok banget buat ngegambarin cewek lagi PMS. Apa aja mau dimakan. Eh tapi cewek banyak makan juga bisa jadi karena ada sesuatu di perutnya sih. Coba deh kamu inget-inget lagi, terakhir kali main keluarinnya di mana?

Laperan

Apa yang harus kamu lakukan? Diem.

6. Gak Bisa Disalahin

Seharusnya sih kalau udah tau salah kan tinggal minta maaf aja ya, biar masalahnya jadi gak berlarut-larut gitu. Tapi kalau cewek lagi PMS, boro-boro doi minta maaf, wong dia gak bisa disalahin. Yang dilakukan selalu benar, yah mirip-mirip kayak senior kuliah kalau lagi ngospek deh.

Apa yang harus kamu lakukan? Diem.

7. Dijadiin Alasan

Nah, ini dia hal paling penting kenapa cowok benci sama cewek PMS. Karena PMS dijadiin alasan.

Kenapa Mood Swing? Karena lagi PMS

Kenapa Banyak Mau? Karena lagi PMS

Kenapa Drama? Karena lagi PMS

Kenapa Males Gerak? Karena lagi PMS

Kenapa Laperan? Karena lagi PMS

Kenapa gak bisa disalahin? Karena lagi PMS

Trus, apa yang harus kamu lakukan? Diem.

Jadi begitu lah kira-kira kenapa cowok benci sama cewek PMS. Semoga artikel ini bisa jadi pelajaran baik itu untuk cewek maupun cowok. Nah, khusus buat cowok, jangan takut kalau cewek kamu lagi PMS, karena pada dasarnya di antara kemarahan seorang cewek PMS konon terdapat sebuah birahi.

Kalau kamu, apa yang kamu benci dari cewek PMS? Share dong di komen