6 Tanda Pacar Kamu Suka BDSM

Dalam hubungan percintaan kadang kita gak tau apa yang sebenernya pacar kita mau, walaupun umur pacaran sudah lumayan lama. Gak heran kalau pertengkaran kerap muncul. Coba deh kamu teliti sebenernya pacar kamu itu orangnya kayak apa. Siapa tau ternyata pacar kamu suka BDSM. Kamu gak tau BDSM? Itu loh, kegiatan alternatif buat seru-seruan di kasur biar cepet basahNah kalo kamu mau membuktikannya, MBDC bantuin nih.

1. Suka Dimarahin

Siapa sih yang suka dimarahin? MBDC rasa gak bakal ada orang yang mau dimarahin, sekalipun orang tersebut bikin salah ya. Umumnya reaksi orang kalau dimarahin itu kan marah balik, diem, atau nangis. Nah, kalau pacar kamu pas dimarahin malah senyum-senyum sambil gigit bibir.

Kayak giniKayak gini

Trus abis itu dia malah membisikan kamu,"Sayang, kamu keren kalau lagi marah. Aku becek!". Nah itu udah pertanda kalau dia suka BDSM.

2. Tampar

Amit-amit.... MBDC sih gak nyaranin kamu buat main tangan sama perempuan. Tapi kalau ternyata disatu masa kamu khilaf saat bertengkar karena dia selingkuh, udah gitu selingkuhnya sama adek kamu, dan akhirnya kamu menampar pacar kamu, trus reaksi pacar kamu mengeluarkan desahan sambil ngomong,"Tampar lagi, Tampar lagi". Itu mungkin pertanda dia suka BDSM. Bisa juga sebaliknya, kalau dia suka nampar-nampar kamu sambil gigit bibir lagi, itu mungkin juga dia BDSM.

3. Jambak

Atau narik rambut kamu untuk alasan yang gak jelas. Kalau ditanya kenapa suka jambak rambut? Jawabannya cuma,"Suka aja" wah selamat. Pacar kamu mungkin suka BDSM. Sekarang coba deh kamu jambak atau tarik rambut dia. Kalau cewek sih harusnya marah besar rambutnya diutak-atik, apalagi kalau pake dijambak, pastinya sakit banget. Nah, kalau ternyata pas kamu jambak dia cuma ketawa-ketawa, trus malah balik nomprok kamu, itu pertanda dia suka BDSM.

4. Panggilan Khusus

Punya panggilan khusus pas lagi pacaran itu udah jadi hal yang umum banget. Kalau kamu dipanggil Mas, Ayah, Papa, Kanda, Ndut, Mbem, Cinta, Beib, atau Honhon itu mah biasa ya. Nah, kalo tiba-tiba pacar kamu manggil kamu Master, itu pertanda dia ingin didominasi, dengan kata lain dia suka BDSM.

5. Koleksi Barang Aneh

Kalau suatu ketika kamu main ke rumah pacar kamu, coba deh kamu diem-diem ke kamarnya. Trus kamu gratak-gratak tuh kamar. Nah, kalau ternyata kamu temuin benda berikut ini di dalam kamar pacar kamu

CAMBUK

BORGOL

Itu bisa kamu curigai kalau pacar kamu penyuka BDSM. Tapi kalau pas nemuin kedua barang di atas kamunya langsung horny, berarti kamu juga suka BDSM. Nah, berarti kamu bisa langsung main deh.

6. Bahagia Di Saat Menderita

Ini mah udah positif banget pacar kamu suka BDSM, karena BDSM itu kependekan dari Bahagia Di Saat Menderita. Aaaaak!

Gimana, pacar kamu menunjukan gejala-gejala di atas gak? Kalo iya berarti kamu harus banyak belajar sama Neng Dara.

Kamu tau tanda lain yang bisa membuktikan pacar adalah penyuka BDSM? Share dong.