6 Rayuan Basi Cowok Kalau Minta Gituan

Cowok itu selalu punya masalah sama sang adik. Gak bisa deket dikit sama lawan jenis, pasti si adik makin kekar, dan pengen cepet-cepet muntah. Kalau kemauan adik gak diturutin biasanya cowok bakal uring-uringan. Makanya dengan segala cara cowok mempersuasi cewek biar mengakomodir keinginannya tersebut. Cara yang paling standar itu adalah lewat rayuan.

Nah buat para cewek, berikut ini adalah rayuan yang sering banget diutarakan para cowok kalau mau minta gituan.

1. Cinta

Ini paling klise sekaligus ampuh. Cowok yang sedang dalam keadaan gelisah biasanya gunain hal paling absurd di dunia ini sebagai sarana menuju puncak kebahagiaan. Contoh rayuan yang berdasarkan cinta seperti ini:

- Kata kamu aku orang yang paling kamu cintai di dunia ini, aku mau kamu buktiin

-  Aku cinta banget sama kamu, aku cuma mau melakukan ini cuma sama kamu

- Kalau beneran cinta harusnya kamu gak nolak.

2. Kepercayaan

Kalau unsur cinta belum bisa membobol pertahanan pasangan, biasanya cowok beralih kemasalah yang sifatnya lebih nyata, kepercayaan. Umumnya cewek itu gak mau sembarangan, walaupun sama cowoknya. Tapi sekali lagi, cowok punya 1001 cara

- Kamu emangnya gak percaya sama aku? Kalau kamu gak percaya buat apa hubungan ini diterusin

- Aku bakal nikahin kamu. Kamu tenang aku bukan cowok model kayak gitu

- Percaya deh sayang, lama-lama enak

3. Medis

MBDC percaya cewek itu pinter-pinter, tapi entah kenapa masih ada aja yang suka ketipu sama rayuan cowok yang mengambil dasar medis untuk kepentingan pribadinya. Yah, kalau sama-sama enak sih udah kepentingan bersama namanya.

- Sayang, katanya kalau aku gak keluar bisa kanker. Gimana dong? huhuhu

- Kamu pusing ya sayang? Aku tau obatnya, yuk!

- Aku punya penyakit yang bisa dismebuhin dengan meningkatkan hormon dehydroepiandrosterone. Kamu mau aku sembuh, kan?

4. LDR

Siapa coba yang mau pacaran terpisah dengan jarak? Search aja udah ngasih tau betapa pedihnya hubungan jarak jauh lewat lagu Isabella. Tapi UKS menegaskan kalau Cinta Itu Buta, jadi ya masih ada aja yang mau pacaran jarak jauh. Loh kok jadi ngalor ngidul. Maksud dari pacaran jarak jauh dari artikel ini adalah, sering dijadiin bahan rayuan buat cowok. Karena intesitas ketemuan yang cukup jarang.

- Kita ketemu 1 bulan cuma 3 kali. Aku pengennya setiap kita ketemu harus berkualitas

- Aku mau malam ini jadi malam yang spesial buat kita berdua, sebelum besok aku berangkat ke US.

5. Drama

Kata siapa cuma cewek yang jago drama? Cowok juga jago banget bermain-main dalam ranah ini. Tapi kalau emang dibutuhin aja, seperti yang berhubungan sama penyaluran hasrat ini.

- Emangnya kamu mau aku sama cewek lain?

- Jadi kamu lebih suka aku nonton film porno, trus aku pake tangan. Gitu?

- Kamu bisa ya tega, bikin aku tersiksa kayak gini!!! (sambil nunjukin bagian celana yang mulai memumbul)

6. Dokumentasi

Jaman sekarang lagi ngapain juga di foto atau rekam video. Lagi makan: foto dan rekam, lagi tidur: foto dan rekam, lagi boker: foto dan rekam, naik gunung: foto dan rekam, jalan-jalan: foto dan rekam, lagi beribadah: foto dan rekam, lagi meeting: foto dan rekam, lagi upacara bendera: foto dan rekam, lagi demo: foto dan rekam, lagi masak: foto dan rekam, lagi meluk boneka: foto dan rekam, lagi manggung: foto dan rekam, lagi gituan: foto dan rekam.

- Sayang, sebelum aku balik ke Jerman kita bikin sesuatu yuk buat aku bisa liat-liat di sana kalau lagi kangen sama kamu -> Maka terjadilah anuan lautan asmara

- Aku punya hp baru nih. Kameranya 2juta megapixel. Trus bisa rekam video juga nanti jadinya kayak pake 70 mm kamera gitu. Coba deh kamu nari-nari, sayang -> maka terjdilah video amatir dengan pemeran cabe-cabean.

Udah tau kan gimana rayuan basi cowok kalau lagi kepengen? Selanjutnya sih terserah kamu. Kalau kamu emang pengen, ya habeg aja.

Kamu tau rayuan basi lainnya? Yuk share