5 Tujuan Orang Ke Mall

Kamu pernah ke mall belum? Kemungkinan besar pasti udah dong. Terus di sana ngapain? Hah, bengong. Ya gak apa-apa sih kalau kamu ke mall cuma mau bengong doang. Tapi sini deh MBDC kasih tau, biasanya sih kalau orang ke mall itu mereka cari gebetan. Yang cowok nyari cewek yang bening-bening. Sebaliknya yang cewek nyari cowok yang kece-kece. Cuma itu doang?? Ya enggak dong. Karena selain nyari gebetan, di mall itu kamu bisa......

1. Berburu Diskon

Setelah sepekan kamu bekerja keras mencari uang, akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk memanjakan diri kamu sendiri. Biasanya sih yang cewek doyan banget belanja-belanja gitu. "Emang kenapa sih cewek doyan belanja?" Kan dulu udah pernah dibikin artikel sama MBDC, makanya kalau baca MBDC itu jangan bolong-bolong. Hehehe. Cus. Biasanya sih barang yang mereka beli itu yang lagi di diskon. Semakin gede, akan semakin meningkatkan perhatian para cewek untuk mengerubunginya. Mereka biasanya bisik-bisik gitu sama temennya, eh itu bagus lhoo, pas banget kalau buat kamu. Terus mereka akan pegang-pegang barang itu, cocok beneran gak sama yang mereka mau. Ada lecetnya gak. Kalau mereka beneran sudah sreg, biasanya mereka akan cobain dulu. Pas gak sama ukuran mereka, kegedean apa kekecilan gitu. Nah kalo cucok, baru dibayar terus dibawa pulang deh. Hihihihi.

2. Pamer Baju

Kalau kamu pergi ke mall tapi tidak sedang membutuhkan suatu barang, dan juga tidak tertarik dengan promo diskonan. Maka kamu bisa pakai baju kamu yang baru kamu beli kemaren di salah satu butik ternama, untuk kamu pamerin ke orang-orang di mall itu. Ya iyalah, masa beli mehong-mehong gak dipake. Terus buat apaan dong, masa buat lap ingus doang??

3. Pamer Sepatu

"Baju baru aku gak punya, terus aku pamer apa dong?" Kalau kamu gak punya baju baru tenang aja. Kan kamu masih punya sepatu baru. Meskipun kata Enno Lerian baju baru dan sepatu baru itu untuk dipakai di hari raya, tapi gak ada salahnya dong kamu coba dulu ke mall. Siapa tau kesempitan, nanti kan punya kamu bisa lecet kalo dipaksain. Ya nggak sih. Semisal baju baru dan sepatu baru kamu tetep tidak punya, santai aja lagi, karena tak punya pun tak apa-apa masih ada....

4. Pamer Gadget

Nah kalo di poin-poin sebelumnya yang dibahas dari sisi wanita. Sekarang kita akan bahas dari sisi cowoknya. Kebanyakan cowok duitnya itu habis kalo gak buat kendaraan ya buat gadget. Karena kalo kendaraan itu gak bisa dibawa masuk ke mall, jadi kali ini kita bahas gadgetnya aja deh. Di mall itu adalah tempat yang paling tepat untuk pamer gadget. Kamu bisa jalan ke sana ke mari dengan gadget di genggaman. Atau kalau perlu atur alarm untuk bunyi lima menit sekali dengan tipe dering yang berbeda-beda. Jadi kamu bisa pura-pura dapet telepon gitu. Biar dikira orang sibuk lah. Siapa tau kalau ada cewek cantik yang ngeliat kamu dengan kesibukan kamu (yang disetting itu), ada yang kecantol. Asal kamu ngelakuinnya yang rapi, jangan kelihatan dibuat-buat. Natural aja.

5. Pamer Pacar

Ke mall itu nggak lengkap kalau gak bawa gandengan. Misalnya kalian jalan berdua gitu, terus kalian papasan sama Oom-Oom yang nelpon dengan suara dibikin keras-keras. Wah pasti penting itu telponnya, sampai dia harus teriak-teriak gitu. Tunggu dulu. Coba kalian amati lebih lanjut deh. Tunggu lima menit lagi. Nah, tuh kan hapenya bunyi lagi. Terus si Oom itu bicara sambil teriak-teriak lagi. Kayak marah-marah gitu. Tungguin aja lagi. Semenit....dua menit....tiga menit......empat menit......lima menit, tulit tulit tulit tulit. Nah, bunyi lagi to. Ahak ahak ahak. Kalo udah ketauan modusnya, bisa deh kalian lewat lagi sambil bilang ke oom nya "Masih pake cara nomer 4 oom?? Kita aja sudah pake nomer 5." Kemudian kalian berlalu sambil pamer kemesraan. Ooh so sweet.

Kalau kamu ngapain aja sih di mall? Atau kamu ke mall cuma mau numpang toilet nya aja?? Share sama kita dong, jangan malu-malu.....