5 Tipe Cewek Penghibur

Cewek itu banyak ragam dan jenisnya. Ada yang tukang ngambek, ada yang suka BDSM, ada yang gampang nangis, ada yang matre, ada yang keibuan , ada yang cantik, ada yang baik, ada yang gak setia, ada yang insecure, ada yang belum jadi cewek, dan ada juga yang penghibur. Nah, mau tau gimana tipe cewek penghibur? Mari sini MBDC kasih tau.

1. Penghibur Tulen

Cewek tipe ini emang sudah terlahir sebagai penghibur, udah ditakdirkan gitu deh. Sejak muncul ke muka bumi udah langsung menghibur orang lain. Cewek penghibur tulen gak perlu berusaha untuk menghibur, cukup dengan keberadaannya aja udah bisa membuat hati orang lain bahagia.      Cewek kayak gini nih yang sangat dibutuhkan sama setiap orang, karena selalu membawa angin keceriaan dalam kondisi sesedih apapun.

Gak perlu usaha buat menghiburGak pake usaha buat menghibur

2. Penghibur Sukarela

Cewek penghibur jenis ini melakukan penghiburan tanpa adanya paksaan maupun pamrih. Biasanya cewek macam ini tau bahwa fungsi dia adalah sebagai penghibur, dan dia tau kalau cuma dia yang bisa memberikan sebuah suguhan menarik untuk memecah segala kegundahan hati kita semua. Salah satu contoh cewek penghibur sukarela itu adalah pasangan hidup kamu. Cewek kamu kan gak pernah minta apa-apa buat menghibur kamu, karena menurutnya kebahagiannya adalah membuat kamu bahagia. Tsaaaah. Kecuali kalau cewek kamu ternyata cuma manfaatin kamu sih.

3. Penghibur Sebagai Profesi

Ada cewek yang sudah tau kalau keahliannya untuk menghibur bisa dijual dan menghasilkan uang. Karena bisa hasilin uang, makanya keahliannya tersebut dijadikan profesi. Kan banyak tuh sekarang cewek yang profesinya sebagai penghibur, misalnya penyanyi, pelawak, pemain musik, pelepas ketegangan, dan masih banyak lagi, pokoknya profesi yang bisa menghibur kamu deh. Tapi ya gitu, karena ini profesi, maka kamu harus membayar kalau mau cewek tipe penghibur ini menghibur kamu.

4. Penghibur Terpaksa

Tau dirinya bisa menghibur, cuma gak mau menghibur untuk umum. Dengan kata lain cewek penghibur jenis ini sebenernya gak mau menjadikan keahliannya sebagai profesi. Namun karena kepepet masalah finansial, akhirnya terpaksa jadi penghibur. Cewek penghibur terpaksa bisa juga berawal seperti ini: Kesulitan finansial-> Ingin mengadu nasib di negeri orang -> Ketemu agen pekerjaan, dan ditawarin kerja sebagai asisten rumah tangga -> Merasa ini peluang besar -> Dateng ke tempat agen, dan ketemu puluhan cewek lain -> Dibawa ke negeri orang secara ilegal -> Sampe sana disuruh ngelepas ketegangan Oom-Oom.

5. Penghibur Maksa

Cewek penghibur jenis ini lumayan ngeselin, walaupun akhirnya bikin enak. Gimana nggak, padahal kamu gak mau buat dihibur, tapi doi malah nari-nari, trus nyender-nyender badan kamu, dan akhirnya kamu tegang. Akhirnya term Berani Berbuat Berani Bertanggung Jawab pun terjadi. Ketegangan kamu dilepaskan sama si cewek penghibur maksa. Setelah kamu merasa enak, doi nadah deh. Ngeselin banget.

Kira-kira kamu pengen dihibur sama tipe yang mana? Apa terserah aja, yang penting setia?  Yuk share di komen