5 Situasi yang Semakin Dijelasin Semakin Salah

Dalam hidup ini gak semuanya itu bisa dijelaskan. Ada aja gitu yang bikin kita bertanya-tanya,"Kenapa bisa begini? kenapa bisa begitu?" Jawabannya tetepa aja nihil. Tapi untuk kasus kenapa cowok jelek bisa pacaran sama cewek cakep, itu udah gak usah kamu minta penjelasannya yak, sakit hati. Begitu juga dengan situasi berikut ini, yang sepertinya malah akan tambah masalah kalau dikasih penjelasan.

1. Selingkuh

Wah yang namanya selingkuh itu udah pasti salah. Kamu menduakan orang lain dan sudah tentu menduakan perasaan. Dalam kondisi seperti ini udah pasti ada yang merasa tersakiti. Nah, kalau kamu ketahuan selingkuh, mau penjelasan macam apapun gak akan bisa mengembalikan hati yang luka. Coba kamu mau jelasin kayak apa?

-          Aku cuma temenan doang kok-> trus kenapa tidur bareng?

-          Dia udah aku anggap kayak adik aku sendiri-> Trus kenapa mesti cimak-cimek?

-          Aku kasihan sama dia-> Trus kamu gak kasihan sama aku?

Intinya ngaku salah aja deh, gak usah coba ngejesalin, yang ada malah makin salah. Makanya jangan selingkuh, atau cari tau gimana caranya biar gak ketauan selingkuh.

2. Masturbasi

Penjelasan macam apa yang bisa kamu kasih ke orang lain kalau kamu ketauan masturbasi? Kalau orang yang mergokin kamu cowok sih mungkin kamu bisa diem aja, dan biarkan semuanya berlalu. Eh tapi cowoknya suka sama cewek gak? Tapi gimana kalau yang mergokin kamu itu cewek? Kamu mau jelasin kayak apapun yang ada semakin memperkeruh suasana. Kecuali kemudian cewek tersebut langsung nomprok kamu, itu lain ceritanya.

3. Boker

Mau itu sebelum atau sesudah, gak ada bagusnya kamu jelasin tentang boker. Dengan bilang kamu lagi kebelet boker atau pengen boker aja itu udah gak enak banget. Nah apalagi kalau kamu jelasin gimana rasanya kamu boker, bentuk kotoran kamu yang keluar, gimana kamu nyeboknya, dan perasaan kamu setelah boker. Dan semua ini kamu jelasin saat kencan pertama. Juara.

4. Ngelucu

Ceritanya kamu mau ngelucu tapi ternyata orang-orang disekitar kamu gak ada yang ketawa. Dari situ kamu harusnya sadar kalau kamu tuh gak lucu. Mendingan sih langsung aja pulang, cuci tangan, cuci kaki, cuci selangkangan, sikat gigi, terus bobok. Jadi gak perlu lagi kamu jelasin biar orang ngerti sama lawakan kamu, yang ada cuma bikin kamu terlihat tambah kasihan.

5. Naksir

Gak pernah ada yang ngelarang kamu untuk naksir hal tertentu, walaupun hal tersebut sudah ada pemiliknya. Tapi sekarang coba kamu jelasin gimana kalau kamu naksir sama pacar sahabat kamu? Mendingan sih simpen dalam hati aja deh, jangan sekali-kali coba diutarakan ke sabahat kamu kalau gak mau timbul perang dunia. Ya abis gimana cara jelasinnya coba? "Bro, gue naksir cewek lo, eh maksud gue bukan naksir yang kayak orang jatuh cinta gitu sih, cuma naksir aja. Hmm gimana ya, bro," Belum selesai kamu ngomong, bogem mentah sudah mendarat dimuka.

Menurut kamu situasi apa lagi nih yang kalau dijelasin malah makin bikin banyak masalah? Boleh dong dishare