5 Momen yang Tepat Untuk Cabut

Entah sejak kapan dan kenapa, budaya untuk cabut di Indonesia itu menjadi suatu kewajaran, terutama bagi mereka yang masih duduk di bangku pendidikan. Nah, karena kebiasaan yang terbawa dari jaman sekolah dulu, kamu yang mungkin baru masuk ke dunia pekerjaan atau mungkin baru masuk kuliah langsung kepikiran, kapan ya bisa cabut kayak waktu jaman sekolah?

Ini adalah waktu yang tepat untuk cabut.

1. Saat Jam Kerja Usai

Ini dia, ketika kerjaan kamu udah beres dan jam kerja udah selesai, ya gapapa lah cabut. Ngapain rajin amat di kantor?

2. Hari Libur

Kecuali kamu udah janji buat ngejar kerjaan yang tertunda, MBDC sih sangat gak nyaranin kamu ngantor ato ngampus pas hari libur. MBDC yakin sih kolega kamu ato bos kamu juga lagi leyeh-leyeh pas hari libur. Rajin amat si kamu. Mending buka website gih namanya rajinbanget.com

3. Sedang Sakit

Iya dong. Kasian banget kalo kamu tetep harus ngantor sementara kamu lagi sakit parah. Tentunya sakitnya juga harus yang jelas ya, dengan keterang dokter dan emang sakit yang gak memungkinkan kamu kerja. Bukannya nanti baikan, malah nyebarin penyakit ke temen kantor kamu lagi. Kan kasian mereka.

4. Mengambil Jatah Cuti

Ngapain cuti kalo masih ngantor? Aneh deh kamu

5. Saat Udah Mau Keluar

Kalo kamu gak pake kondom dan emang belom siap menjadi papa, ada baik nya segera cabut sebelum keluar. Makanya gayanya gak usah yang macem-macem deh.

Itulah dia saat-saat yang tepat menurut MBDC untuk cabut. Kenapa? Kecewa? Emang kamu kira dunia kerja sama kayak dunia kuliah? Jangan main-main deh! Contoh dong MBDC, walaupun namanya kayak main-main, tapi selalu serius dalam menyelesaikan semua pekerjaan. Apalagi kontributor yang ngetik artikel ini.

Terima kasih kembali.