5 Jenis SMS yang Bikin Orang jadi Galau

Kayak yang udah MBDC janjiin di artikel ini sekarang MBDC mau kasih tau kamu SMS-SMS apa yang bikin orang jadi galau. Ya MBDC tau sih jaman sekarang udah maju dan pelan-pelan orang sudah mulai meninggalkan dunia per-sms-an. MBDC juga tau kalo jaman sekarang udah ada yang namanya BBM, WhatsApp, LINE, dan saingan-saingannya. Tapi biar gampang, kita sebut saja dia SMS. Karena SMS bisa dipakai di semua jenis handphone, kecuali handphone yang gak ada pulsanya. SMS bisa banget loh bikin orang galau, apalagi kalo ada hubungannya sama orang yang kita sayangi. Emang sms kayak gimana sih?? Yuk liat..

1. SMS Pendek

Siapa sih yang suka dibales SMS pendek? Apalagi kalo sebelumnya ngetik panjang-panjang, terus dibalesnya cuman “ok” “sip” “haha” “ya” dan semacamnya. Bikin kesel sekaligus jadi galau, apalagi kalo yang kamu SMS gebetan atau pacar. Kan kesannya yang kamu SMS itu lagi bete atau kurang simpati sama kamu. Anehnya lagi kalo sebelum-sebelumnya kamu enjoy banget waktu SMSan sama dia. Abis di-SMS kayak gini pasti galau deh.

2. SMS Lama

Orang yang biasanya bales SMSnya lama-lama itu antara sibuk atau sengaja. Kalo sehari-dua hari terus dia kasih alesan kenapa bales SMSnya lama sih, OK lah. Mungkin aja dia lagi padet acara jadi sibuk. Tapi kalo sampe dia bales smsnya lama dan gak ada perasaan bersalahnya, ditambah lagi sama balesan yang singkat-singkat kayak yang MBDC jelasin di point sebelumnya, udah jelas banget ini sms yang bikin galau. Mungkin dia punya alesan khusus kenapa dia begitu. Ngambek misalnya, atau bosen, males, marah, benci, dengki, iri, sombong, penakut, pengecut, tidak tahu diri, kurang ajar. Duh!! Jadi emosi kan!!

3. SMS Gak Dibales

Kalo SMS kamu gak dibales, mungkin dia gak ada pulsa. Ya mungkin sih. Tapi kamu bisa jadi gak galau kalo dia kasih kabar. Waktu ketemu atau waktu dia udah ada pulsa. Kalo dia gak jelasin apa-apa? Udah pasti dia memang gak mau bales SMS kamu. Jadi galau kan? Galau dong!

4. SMS Gak Pernah Dibales

Fase yang lebih parah itu abis SMS gak dibales, sekarang jadi SMS gak pernah dibales. Kalo biasanya SMS gak dibales mungkin sehari, dua hari, terus si dia muncul lagi, gapapa deh, galaunya jadi udahan. Kalo SMS gak dibales sehari, dua hari, terus kamu SMS gak dibales lagi, sampe seminggu, sampe sebulan, ketemu dia menghindar. Kamu udah tau kan jadinya kayak gimana? Karena sebenernya yang lebih sakit itu bukan ditolak, tapi digantungin, ya kayak didiemin gitu apalagi sampe seminggu.

5. SMS yang Mengungkap

Mengungkapkan sesuatu deh pokoknya! Apapun itu lah. Mengungkapkan rahasia, misteri, dan terlebih lagi perasaan apalagi yang pait. Misalnya dia bilang kalo dia gak suka sama kamu terus dia bilang juga kalo kamu gak usah hubungin dia lagi. Pertama-tama sih kamu jadi emosi dan bertanya-tanya doang, kenapa dan mengapa. Di hari berikut-berikutnya, waktu rasa kehilangan itu muncul, barulah kamu jadi galau.

Kamu pernah digituin? Gak apa lah, masih ada banyak ikan di laut, ada juga MBDC yang selalu menghibur kamu. Apa mungkin kamu pernah ngalamin SMS-SMS yang lebih bikin galau? Ayo dong bagi ceritanya di comments!