5 Hal yang Jangan Dipegang Kalo Pacar Kamu Lagi Dapet

Cewek yang lagi dapet bisa bikin repot dan jadi nyebelin. Cowok juga sering gak tau apa yang mesti dilakuin sama yang gak boleh dilakuin berhubung si cewek yang lagi dapet lagi sensitif banget. Kali ini MBDC kasih tau kamu apa yang gak boleh dipegang kalo pacar kamu lagi dapet:

Hapenya

Misalkan kamu mau minjem hape dia, hati-hati aja. Siapa tau dia bakalan ngamuk. Hape adalah salah satu benda yang paling private. Ada orang-orang tertentu dan dalam kondisi tertentu yang bakalan gak ngijinin hapenya buat dipegang, salah satunya adalah cewek yang lagi dapet. Apalagi kalo di hapenya emang ada apa-apanya atau emang orangnya tertutup.

Kulit ayam KFC-nya

Ketika kalian makan di resto fastfood satu ini, usahakan jangan tergoda buat mencuri kulit ayam di piring dia. Orang biasa aja bisa marah, apalagi buat cewek yang lagi dapet! Jangan sampe deh kamu disemprot pake saos sambel trus malu di depan orang lain cuma gara-gara kulit ayam.

Pembalut bekasnya

Mungkin kamu penasaran bentuk darah cewek yang lagi dapet itu kayak apa, atau mungkin kamu ngerasa perlu bantuin cewek kamu ganti pembalut. Duh duh, ngapain juga sih?! Percayalah, gak ada bagus-bagusnya megang pembalut bekas, secara itu jorok banget. Ibaratnya sama aja kayak kamu megang tai orang lain. Yang biasanya megang pembalut bekas ya cuma yang punya aja sama hantu pengisap darah pembalut wanita yang banyak dibicarain orang-orang itu. Hii serem sih. Tapi kamu bukan hantu kan?

Cewek lain

Absolut. Pasti. Tidak diragukan lagi. Kalo kamu pegang-pegang cewek lain di depan dia sama aja kayak ngebangunin singa tidur. Jangan ya! Kalo pun mau megang cewek lain tunggu dia lagi gak dapet lagi aja. Eh?

Bagian sensitifnya

Jangan. Ntar kalo keterusan kan jadi nanggung secara dianya juga lagi dapet.

Supaya lebih aman kamu perlu juga nih baca artikel soal tanda-tanda pacar kamu mau dapet buat jaga-jaga.