5 Hal yang Gak Boleh Kamu Lupakan

Dalam kehidupan pasti dong kamu pernah melupakan sesuatu. Gak jarang kalau kamu lupa bisa menyebabkan pacar kamu marah-marah. Misalnya lupa jemput, lupa tanggal jadian, lupa telfon, lupa nyabut. "Emang nyabut apaan sih? Kok sering banget disebutin lupa nyabut." Ya kali aja lupa nyabut bulu ketek gitu. Jadi bulu keteknya gondrong. Terus pacarnya jadi uring-uringan gitu. Ahak ahak ahak. Tapi disela-sela kebiasaan kamu yang lupa akan segala sesuatu, berikut MBDC sajikan 5 hal yang harusnya kamu ingat baik-baik.

1. Nama

Hal pertama yang musti kamu ingat baik-baik adalah nama kamu. Kenapa, karena seumur hidup kamu, kamu bakalan sering ditanyain "Namanya siapa?" Dari mulai kamu TK sampe nyari kerja, kamu gak akan bisa lepas dari pertanyaan itu. Bahkan kalau kamu ketemu calon mertua kamu, pasti hal yang pertama ditanyain adalah nama kamu. Makanya jangan kebanyakan bikin alterego, nanti kamu lupa lho sama nama kamu sendiri.

2. Rumah

Berikutnya yang mustinya kamu gak boleh lupa itu adalah alamat rumah kamu. Jadi misalkan kamu terlalu teler untuk pulang sendiri gitu, kamu masih bisa minta tolong orang untuk anterin kamu pulang. Ngasih petunjuknya yang jelas, jangan cuma perempatan, nanti ada warung nasi, belok kiri aja, terus, ada pos kamling belok kanan. Kalo petunjuknya cuma kayak gitu nanti kalau nyasar di kuburan kan malah ngerepotin. Ngerepotin setannya gitu musti ngurusin kamu. Ahak ahak ahak.

3. Kunci Mobil / Motor

Kalau kamu masih cukup kuat untuk pulang sendiri, harusnya kamu gak boleh ngelupain yang namanya kunci motor atau mobil. Lha iya dong, tadi kamu taruh mana, diinget-inget dulu. Jangan-jangan kamu nyimpennya di sini.  Tuh kan jadi ketauan. Hihihi.

4. Dompet

Nah, kalau kunci kendaraan kamu sudah ketemu. Sekarang yang gak boleh kelupaan lagi adalah dompet kamu. Hayo tadi habis mbayar kamu selipin dimana? Atau emang itu modus kamu. Pura-pura kelupaan bawa dompet gitu. Hahahaha. Nakal ya kamu, nanti siap-siap ya dimarahin sama mama.

5. Mantan

Jadi dari tadi itu kamu teler-teleran cuma untuk melupakan mantan kamu toh. Ckckck. Buat apa sih? Mendingan kan kamu mikirin cara untuk ngajak mantan kamu balikan. Iya dong. Sebagai manusia itu kamu harus optimis. Dimana ada kemauan, pasti ada jalan. Kecuali jalannya udah buntu, ya emang lain lagi sih ceritanya. Lagian kenapa harus dilupain sih? Meskipun mantan, kan kalian pernah menghabiskan waktu bersama. Apalagi mantan kamu itu adalah mantan terindah. Jadi inget lagunya Raisa nih.

Engkau di sana aku di sini,

Meski hatiku memilihmu,

Tapi engkau tetep di sana,

Kenapa ndak ke sini...

Kalau kamu, apa yang paling kamu inget dari mantan kamu??