5 Hal yang Bikin Orang jadi Galau

Mau tua mau muda, laki-laki, perempuan, pasti ada aja yang digalauin, apalagi masalah percintaan. Kali ini MBDC mau kasih tau kamu hal-hal apa aja yang sering bikin orang jadi galau. Siapa tau kamu pengen bikin orang galau tapi bingung caranya gimana. Ah kamu jahat banget sih kayak ibu tiri aja.

1. SMS

Ya MBDC tau sih jaman sekarang udah maju dan pelan-pelan orang sudah mulai meninggalkan dunia per-sms-an. MBDC juga tau kalo jaman sekarang udah ada yang namanya BBM, WhatsApp, LINE, dan saingan-saingannya. Tapi biar gampang, kita sebut saja dia sms. Karena sms bisa dipakai di semua jenis handphone, kecuali handphone yang gak ada pulsanya. SMS sering banget bikin orang galau. Dan nanti MBDC mau bahas ini di artikel berikutnya aja, biar kamu penasaran HUAHAHA. Kamu jangan ganti channel. Tetap di MBDC!

2. Telepon

Ada dua hal yang bikin orang jadi galau kalo nelpon.

  1. Kalo kamu telpon dia, tersambung, tapi gak diangkat. Kamu udah coba sampe belasan kali, tetep aja gak diangkat padahal tersambung. Kamu yang awalnya positive thinking dan berprasangka kalau dia lagi sibuk ada acara, lama-lama jadi galau dan takut kalo dia males sama kamu, makannya dia gak pengen angkat telpon kamu deh.
  2. Kalo kamu telepon orang dan orang tersebut handphonenya mati, kamu gak seberapa masalah dan bakal coba lagi nanti. Yang bikin galau itu, waktu sampe malemnya, sampe besoknya, sampe lusanya, orang yang pengen kamu telponin itu masih gak bisa dihubungin. Bikin kamu jadi galau dan curiga, jangan-jangan orang itu pengen ngapus kamu dari hidup dia lagi, atau jangan-jangan orang itu di culik. Atau jangan-jangan dia lagi dalam masalah sampe-sampe ga bisa aktifin handphonenya, jangan-jangan… jangan-jangan… oh tidaakkk

3. Ngilang

Kalo dia tiba-tiba ngilang, pasti bikin kamu jadi galau. Apalagi kalo ngilangnya sampe seminggu gitu. Kamu yang tadinya contact-contactan sama dia tiap hari, jadi gak contact lagi. Ditempat biasa ketemu, juga gak ketemu. Apalagi ngilangnya sampe ke sosmednya juga. Dia yang tadinya nge tweet tiap tiga menit, seminggu ini gak muncul terus. Bikin galau banget kan?

4. Didiemin

Orang biasanya ngerasa di-PHP-in kalo tiba-tiba didiemin gitu. Mirip mundur teratur gitu deh. Awalnya contact-contactannya sering, terus lama-lama menghilang, makin menghilang, terus menghilang, sampe akhirnya di diemin deh.

5. Gak Serius

Kalo dia ga serius, kamu jadi galau kan? Apalagi orang tua kamu, kalo tau kamu gak semangat kuliah pasti galau banget.

Ada yang mau nambahin hal-hal yang bikin galau lainnya? Yuk ngomen!