5 Gaya Pacaran Dilihat Dari Socmed

Dewasa ini semakin banyak orang yang udah susah ngebedain yang mana dunia nyata, yang mana dunia maya. Social media mungkin tersangka utama yang nyebabin itu semua. Tapi kalau kamunya bisa gunain dengan tepat bisa jadi sangat berguna. Nah kalau orang yang gak tau cari gunain ini nih yang sering kali ngeselin. Mulai dari suka majang foto diri lahmenggalau gak karuan lahsampe pacaran. Yang terakhir ini lah yang jadi sorotan MBDC. Kenapa sih mesti pacaran di social media? Kan bikin orang-orang yang belum punya pasangan sedih.

Berikut ini adalah gaya pacaran dilihat dari social media.

1. Gak Tau Diri

Kamu pasti pernah nemuin nih orang pacaran di social media yang gak tau diri. Walaupun udah tau apa kegunaan social media itu, dan tau cara yang tepat buat gunainnya, tapi ada aja gitu yang gelap mata gunain social media sebagai panggung percintaan mereka berdua.

twitter1

Kalo kamu temuin yang kayak gini di timeline kamu, mending langsung unfollow, block, atau report spam aja deh. Ganggu berat.

2. Kode

Di kehidupan nyata buat menyatakan sesuatu tapi secara tidak langsung biasanya suka gunain gesture sebagai kode. Nah, di social media kode ini diracik sedemikian rupa menjadi sebuah kalimat sakti, yang mana cuma kalian berdua yang tau maksud dari kalimat tersebut.

Cintatwit

Kode kayak twit di atas sangat riskan. Seolah-olah kamu sedang membuat undangan terbuka, macam open house gitu deh jadinya.

3. Lebay

Gak semuanya harus kamu share di social mediasalah satunya adalah perasaan kesal kamu ke pacar. Inget ya kamu pacaran itu sama pacar kamu doang, bukan sama jutaan orang di social media. Kalau kamu kesel sama pacar, kamu bisa langsung marahin aja pacar kamu di  telepon, atau kalau sekedar cuma ngungkapin perasaan kesal, bisa curhat langsung ke temen. Beres deh.

path

4. Kebangetan Sayang

Dulu, buat ngungkapin rasa sayang itu cukup dengan "aku sayang kamu" atau ngasih bunga pas valentine. Sekarang itu saja gak cukup. Perasaan sayang bukan hanya dirasakan sama kamu dan pacar kamu aja, tapi orang lain di social media juga harus bisa merasakan gimana sayangnya kamu ke pacar kamu.

Nah, kalau kamu liat profile social media temen kamu, dan kamu menemukan profile picturenya gambar pacarnya, biografinya ada nama pacarnya, sampe isi foto cuma pacarnya, maka temen kamu lagi ngungkapin betapa dia kebangetan sayang sama pacarnya. Tapi kalo ada temen kamu profile picture social medianya gambar Nabila, berarti temen kamu delusional.

prof-twitter

5. Insecure

Bukannya beda-bedain gender ya. Tapi biasanya yang kayak gini sih cewek.  Hidup kalau secure itu gak menarik, coba deh kamu liat tuh parkiran, menarik gak?

instagram-cinta

Aneh-aneh banget deh orang pacaran di social media. Kira-kira kamu masuk kategori yang mana nih? Walaupun kamu belum pernah pacaran, kamu tetep boleh ikutan jawab pertanyaannya kok.