5 Cara Menikmati Website MBDC

Belakangan MBDC sering melihat komen-komen panas yang ada di beberapa artikel MBDC ya. Baiklah, sekarang saatnya MBDC sedikit serius. Ehem.

Sesuai judul artikelnya, ini adalah panduan untuk kamu yang baru sekali-sekali main ke website humor kesukaan kita semua yang ada sejak taun 2002 ini. Sebelumnya, pastiin dulu kamu pernah baca ini ya.

1. Jangan Buka Website MBDC di Depan Papa Mama Kamu

Kenapa gak boleh? Yaa gapapa, takut nanti mama kamu marah aja

2. Dibaca Artikelnya

Iyalah! Masa di skip dan langsung komen. Eh. Rata-rata kalian gitu ya? Sedih deh MBDC *ke pojokan, bikin lingkaran kecil lingkaran besar*

3. Ingat, Ini Adalah Website Humor

Kalau kamu menemukan statement yang kontradiktif kayak ngomentarin seseorang atau ngatain tolol, jangan dibawa esmosi yak mas mbak. Percuma, buang energi doang.

Kenapa?

Karena kita ini adalah website humor. Kalo mau cari pembahasan yang serius silakan cek lapak sebelah.

Eh. Bukan berarti MBDC gak pernah ngasih tau hal-hal serius ya. Dan artikel yang dibuat sama MBDC juga gak pernah asal kok, bukan cuma copas dari website lain. Semua artikel MBDC melewati tahapan yang cukup rumit sampe akhirnya bisa kamu baca disini sekarang. Bilang makasih dulu dong sama kontributornya.

4. Coba Ditelaah, Itu Artikel Sarkasme Bukan

Nah ini dia yang sering disekip sama kamu yang jarang main ke sini. Coba kamu cek deh. Artikel kayak gini tuh sindiran apa bukan. Mungkin kamu ada yang belum tau, MBDC itu sering ngasih artikel terselubung penuh arti.

5. Share Artikel MBDC Ke Temen-Temen Kamu

Ini juga penting. Kenapa? Soalnya gak enak aja ketawa sendirian.

Simpel kan? Kalau kamu mau ngeluarin unek-unek kamu, boleh loh join ke sini. Oh iya, sekalian cerita dong, dulunya kamu tau MBDC darimana? Share yak di komen!