5 Alasan Orang Tidur Dengan Lampu Padam

Jika sebelumnya MBDC sudah menyajikan kepada kamu alasan-alasan kenapa orang tidur dengan lampu menyala, maka kali ini MBDC akan mengulik sisi sebaliknya. Yaitu kenapa kira-kira orang kalau mau  tidur lampunya dimatikan. Kenapa hayoo? Makanya baca artikel MBDC dulu dong, supaya nanti kalau guru matematika kamu nanya kamu bisa jawab, kalo orang yang tidur dengan lampu dimatikan itu karena...

1. Sadar Kesehatan

Tidur dengan keadaan lampu dipadamkan itu ternyata lebih sehat daripada dengan keadaan lampu menyala. Karena pada saat tidur itu diproduksi hormon melatonin, dimana pada keadaan gelap, produksi hormon melatonin ini meningkat secara pesat. Nah hormon melatonin ini mempunyai manfaat metabolic dalam mengobati diabetes, hiperlipidemia, dan juga melawan obesitas. Jadi orang yang tidur dengan mematikan lampu terlebih dahulu itu biasanya sadar kesehatan gitu deh. Atau cuma kebetulan aja sih. Gak tau juga dink.

2. Hemat Listrik

Misalnya ternyata orang yang mematikan lampu sebelum tidur itu kebetulan ajagak ngerti efek baiknya terhadap kesehatan, mungkin aja dia tipe orang yang hemat listrik. Kenapa juga mesti nghidupin lampu kalau nanti tidur matanya merem? Tetep gelap juga kan. Jadi percuma aja ah kalau lampunya dinyalain. Yang ada malah tagihan listrik jadi nambah. Terus kalau uangnya tersedot untuk anggaran listrik, beliin pulsanya pake apa dong. Jadi secara tidak langsung, orang yang lampunya dimatikan ketika tidur itu, supaya dia bisa beliin pulsa....... adeknya.

3. Supaya Lebih Lelap

Kebanyakan orang memilih mematikan lampu sebelum tidur itu agar kualitas tidurnya lebih baik. Jadi mereka bisa lebih lelap gitu tidurnya. Kalau tidurnya lelap kan jadi gak mimpi yang aneh-aneh. Kalo gak mimpi yang aneh-aneh kan enak, besok cucian gak nambah banyak. Iya gak? Nah gitu dong. Tapi kalau kamu justru pengen mimpi yang aneh-aneh ya terserah loo.

4. Karena Ada Lagunya

Agar kita tidur dengan lampu dipadamkan, dan tidak takut gelap itu ternyata sampe dibuatkan lagu juga. Kamu masih inget kan? Di artikel sebelumnya juga udah dikasih. Tapi gak ada salahnya juga sih diingetin lagi. Kali ini ditambahin liriknya deh.

Hai kawan jangan takut, jangan resah

Bila lampu kamar mulai dipadamkan

Ku 'kan s'lalu menyanyikan lagu ini

Hingga nanti kau tidur bers'limut mimpi

Jangan lupa esok kita punya janji

S'makin cepat kita tidur

S'makin cepat kita bertemu kembali

Berdoalah sebelum kita tidur

Jangan lupa cuci kaki tanganmu

Jangan lupa doakan mama papa kita

Jangan takut akan gelap

Kar'na gelap melindungi diri kita dari kelelahan

5. Supaya Kaya

"Apa hubungannya tidur gelap-gelapan sama kaya?? Emang cari pesugihan apa?" Eittss tenang dulu, sini MBDC jelaskan. Mungkin aja orang yang mematikan lampu waktu dia tidur itu tujuannya adalah untuk memancing setan supaya keluar. Bukan cari pesugihan sih, tapi nanti gejala-gejala supranatural yang terjadi bisa dia rekam, terus di setorkan ke rumah produksi, dibikinin film, dapet royalti, kaya deh. Kalau Paranormal Activity saja memperoleh pendapatan sebesar $ 193.000.000 dari seluruh dunia, coba bayangkan yang kamu dapatkan seandainya kamu bikin versi Indonesianya. Ya misalkan waktu proses pembuatan kamu kesurupan duluan, itu namanya nasib sih. Ahak ahak ahak. Makanya jangan aneh-aneh, kalau mau kaya itu ya kerja, kerja di MBDC gitu. Kalau mau ngelamar kerja di MBDC itu masuknya ke sini . Inget lho ya, jangan salah masuk.

Kalau kamu sendiri lebih suka lampu menyala atau lampu dimatikan? Atau kadang nyala kadang nggak, kadang nyala kadang nggak??? Emang lebih enak mana sih, kasih tau dong.....