5 Alasan Orang Nyeker

Orang itu kalau kemana-mana, terutama kalau mau aktivitas di luar ruangan kebanyakan pasti memakai alas kaki. Meskipun ada juga sih yang nyeker. Lha kali ini MBDC akan ngasih tau kamu, kenapa kok orang itu sampai nyeker. Meskipun MBDC tau kamu bisa aja jawab "Ya terserah orangnya to." Tapi karena MBDC ini baik hati, maka akan tetep MBDC jelaskan. Ya emang sih kesannya agak ngeyel gitu. Gak papa lah, sekali-sekali. Hahahaha. Orang itu nyeker bisa aja karena....

1. Terburu-buru

Ya, terburu-buru gitu. Misalnya dia di dalam rumah. Lagi enak-enaknya main PS, terus dari luar orang-orang pada teriak maling....maling..... gitu. Masa iya sih kalau mau ikut ngejar maling mesti masang sepatu dulu. Kan nanti jadi ndak enak sama malingnya. Dia mesti nungguin orang itu pake sepatu, baru deh kejar-kejaran.

2. Sandal Putus

Alasan kedua orang nyeker itu karena sandalnya putus. Bisa aja waktu seseorang lari karena dikejar warga, terus sandalnya putus. Ya kali deh kalo dia bisa minta ijin istirahat dulu gitu kejar-kejarannya. Terus dia ke warung terdekat buat beli sendal yang baru. Terus kejar-kejaran lagi. Kayaknya gak mungkin deh. Maka dari itu biasanya orang yang dikejar itu akan tetep lari-lari tanpa pake alas kaki, supaya bisa sambil....

3. Terapi

Ada juga orang yang memilih berjalan tanpa alas kaki supaya bisa sekalian terapi gitu. Karena di kaki itu katanya sih terdapat banyak titik-titik syaraf yang bisa distimulasi atau diberi rangsangan dengan berjalan di atas batu-batu kerikil yang tidak terlalu tajam. Biasanya sih yang melakukan ini adalah para manula atau gak jarang orang-orang yang sudah kena penyakit gitu. Padahal kan lebih baik mencegah daripada mengobati. Makanya mulai dari sekarang sering-sering gih jalan nyeker, biar sehat gitu. MBDC baik kan, buktinya MBDC care sama kesehatan kamu.

titik-syaraf-kakiIni MBDC kasih panduannya juga.

4. Anti Mainstream

Selanjutnya, kalau ada orang yang jalan nyeker tanpa alas kaki, mungkin aja orang itu hipster gitu. Coba kamu lihat gaya berpakaiannya. Agak lusuh gitu kan. Udah jelas deh orang itu anti main stream. Terus kamu perhatiin rambutnya, agak gimbal-gimbal kayak jarang keramas gitu kan. Wah, gak salah lagi tuh. Kalau warna kulitnya juga rada gelap-gelap kayak habis taning gitu, berarti udah gak diraguin banget lah. Anti Mainstream. Tapi kok bawa-bawa buntelan gitu ya. Atau jangan-jangan orang gila?? Eh, bisa jadi sih.

"Lho, kok cuma ada empat, padahal kan judulnya lima alasan orang nyeker???" Ya itu berarti tugas kamu nambahin satu lagi di kolom comment dong, ahak ahak ahak....