5 Alasan Kenapa Kamu Gak Boleh Jatuh Cinta Diam-diam

Yaa, sebenernya boleh-boleh aja sih. Tapi MBDC kasian sama kamunya kalo kamu jatuh cinta diam-diam. Kayak yang pernah MBDC kasih tau sebelumnya, daripada perjalanan cinta kamu berakhir dengan penyesalan, MBDC mau kasih tau ke kamu nih, alasan kenapa kamu gak boleh jatuh cinta diam-diam. Mayanlah, biar suatu saat nanti, kamu bisa jawab kalo ada pertanyaan kapan kawin!

Gak Enak

Cinta itu kayak kentut. Lebih enak kalo dikeluarin. Kalo kamu tahan-tahan terus yang ada masuk angin, sakit deh. Mendingan kamu keluarin kan dari pada sakit?? Tapi kamu kira-kira dulu, bau apa engga, kan gak enak kalo bau terus diumbar. Mantepin dulu cinta kamu, biar gak jadi bahan makian waktu dikeluarin.

Kamu Kasian

Cuman bisa ngestalk-doa-ngestalk-doa, kamu kira itu ora et labora? Ora et labora itu harus ada usaha yang nyata, bukan ngestalk in dia tiap hari, tapi gak berani mulai duluan. Emangnya kamu gak tersiksa nyimpen itu sendirian? Hidup itu kan perjuangan kawan! Kalo kamu memang cinta, jangan didiemin doang, entar cinta ngambek loh.

Dia Juga

Apalagi kalo kamunya cowok. Haruslah nyatain duluan kalo memang cinta. Kamu udah gede kan? Kamu harus bisa bedain emansipasi sama agresif. Cewek yang agresif bisa aja nyatain perasaannya duluan, tapi emansipasi itu beda konteks lagi. Lagian kan, gak semua cewek berani untuk nyatain perasaannya duluan, biasanya sih kasih kode-kode doang. Sekarang kalo kamu dan dia sama-sama diem, kelanjutannya gimana? Sama-sama kasian kan? Asal kamu tau aja, hati itu lebih sering terluka oleh kata-kata yang tidak diungkapkan. Azek.

Gak ada Untungnya

Kamu kasian, dia (mungkin) kasian juga, karena sama-sama nunggu. Seandainya pun cinta kamu bertepuk sebelah tangan, tapi kamu gak pernah ungkapin,  nantinya kamu akan nyesel juga  karena gak pernah sempet ngungkapin. Balik lagi ke poin dua. Mungkin kamu takut buat ngungkapin, tapi kamu paling engga harus tau kalo kamu harusnya berjuang. Daripada buang-buang waktu untuk hal yang gak berkembang? Sama aja kayak nanem duit dan berharap jadi pohon duit.

Diam itu Emas, tapi...

Memang sih diam itu emas, tapi kan suara kamu berlian. Azeeeek. Pede dikit lah.

Tunggu apa lagi?? Cepetan gih bilang! Ngapain kamu masih di sini, liatin MBDC?? Kayak mau komen aja. Kalo gitu ayo deh komen aja!