5 Alasan Kenapa Cewek Suka Sama Cowok (maaf) Gendut

Coba perhatiin, cewek-cewek cantik banyak deh yang pacaran sama cowok-cowok (maaf) gendut. Kenapa ya? Yang sixpack pada bingung. Kamu juga bingung, padahal kamu juga gak sixpack. Kamu jadi bingung kenapa kamu gak sixpack?! Tapi ngapain sixpack kalo cewek cantik sukanya sama cowo (maaf) gendut. Tunggu dulu, emang kenapa coba cewe cantik suka sama cowo (maaf) gendut? Kenapa gak sama kamu aja? Kan kamu jomblo. Dari pada kamu bingung terus jadi sixpack, MBDC mau kasih tau alesannya nih. Yuk tengok!

1. Enak Dipeluk

Yang paling banyak yang dijadiin alesan kenapa cewek suka sama cowok (maaf) gendut adalah karena cowok (maaf) gendut enak dipeluk. Mirip sama teddy bear. Hal ini yang memunculkan kenangan masa lalu si cewek bersama teddy bear yang dulu suka dipeluknya, sehingga keberadaan cowok (maaf) gendut membuat rasa nyaman ketika dipeluk. Apalagi cowok (maaf) gendut tubuhnya hangat dan yang pasti empuk. MBDC yakin, yang cowok aja sebenernya pengen meluk.

2. Gak Jelek

Yang cantik juga pengen sama yang ganteng dong! Nah, gendut bukan berarti jelek kan?? Gendut bisa aja ganteng. Kalo gendut masih bisa di kurusin, kalo jelek??

3. Suka Makan

Walaupun gak semua cewek bisa masak, dalam hati kecilnya pasti setiap cewek pengen dibilang bisa masak, paling engga ada yang makan masakannya. Cowok (maaf) gendut sendiri biasanya suka makan, kalo pun sekalinya si cewek lagi latihan masak, dan hasilnya gak begitu enak, paling engga ada yang bisa makan masakan si cewek itu. Akibatnya, si cewek pun senang karena si cowok (maaf) gendut makan masakan dia. Kurang lebih ada kebanggaan tersendiri gitu lah.

4. Terkesan Bisa Melindungi

Cowok (maaf) gendut itu kesannya bisa melindungi kalo ada kejahatan melanda. Apalagi kalo badannya juga tinggi-besar gitu. Coba aja kamu liat preman-preman di film-film, kalo gak berotot, pasti berlemak. Pokoknya yang penting badannya gede deh. Badan gede inilah yang membuat cewek-cewek cantik ini lebih merasa aman. Tapi kalo cuman karena bisa melindungi, kenapa sih cewek cantik gak sama cowo sixpack aja??

5. Karena……

Yang sixpack udah sama yang ganteng. Mungkin. Mungkin lho.

6-pack-abs-2Hai...

Gimana? Kamu udah ngerti kan sekarang? Yuk ngomen!